Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Halo Verrell Bramasta dan Febby Rastanty, Fans Berharap Kalian Jadian

CUMI CELEBS
Halo Verrell Bramasta dan Febby Rastanty, Fans Berharap Kalian Jadian

Kedekatan antara Verrell Bramasta dan Febby Rastanty sepertinya terus berlanjut setelah sebelumnya mereka berdua intens dalam satu sinetron. Namun setelah sinetron mereka berakhir, kedekatan diantara keduanya terus berlanjut. Bahkan para fans setia mereka berharap agar Verrell Bramasta dan Febby Rastanty segera jadian alias menjadi sepasang kekasih.

2.jpg

Ya kedekatannya sih yang pasti udah hampir satu tahunan lebih ini sahabatan, banyak banget ya yang udah kita lewatin ya dari syuting bareng, ya kita udah deketlah satu sama lain. Ya kalau sejauh ini sih hubungan kita emang beneran sahabatan ya. Kita bisa cerita apa aja, saling suport, jadi kalau aku butuh Febby selalu ada dan sebaliknya ketika Febby butuh, aku selalu ada ya. Selalu jadi penyemangat ya satu sama lain. Ya Febby itu ya menurut aku dari pertama kali aku ketemu ya kenapa aku bisa deket dengan dia karena Febby sosok wanita yang baik, dia orangnya pekerja keras, dan menurut aku di dunia entertainment ini dia merupakan orang yang susah dicari ya, Febby orangnya tulus dan baik ya.” Ujar Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Tendean, Senin 20 April 2020.

Tak hanya Verrell Bramasta saja yang memuji Febby Rastanty, sebaliknya Febby Rastanty pun memuji sosok Verrell Bramasta sebagai seorang yang tulus dalam bersahabat dan berteman.

BACA JUGA, [Pertama Kali Makan Mie Ayam, Verrell Bramasta Sangat Lahap Sampai Tak Tersisa]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/174949/pertama-kali-makan-mie-ayam-verrell-bramasta-sangat-lahap-sampai-tak-tersisa)

“Iya aku juga sama ya aku ngelihat Verrell itu orangnya tulus ya kalau orang nya baik sama orang itu tanpa pamrih juga ya, terus dia baik banget dengan orang disekitar dia.” Ujar Febby Rastanty saat ditemui berdua dengan Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta dan Febby Rastanti mengatakan kedekatan mereka terjalin juga sudah melibatkan kedua keluarga besar. Bahkan kedua nya telah liburan bersama dengan keluarga masing-masing.

3.jpg

“Kalau deket sih didalam dan diluar syuting ya, ya seperti hari ini kan udah ga ada syuting bareng, malah syutingnya udah selesai dari tahun lalu. Ya akhirnya kita sampai sekarang sering ketemu, sering jalan bareng ya, terus sempet liburan bareng-bareng dengan sahabat kita juga ya , jadi seringlah. Ya kita kan udah pernah liburan bareng ya dengan keluarga masing-masing, malah mamanya Febby deketnya dengan nenek aku hehehe.” Ujar Verrell Bramasta dengan wajar berbinar.

Karena sering diketahui oleh para fans mereka mengenai kedekatan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty, sehingga fans pun sering meminta kepada keduanya agar segera “jadian” alias menjadi sepasang kekasih. Mengenai permintaan dari para fans, inilah jawaban dari Verrell Bramasta dan Febby Rastanty.

“Ya fans meminta kami pacaran mungkin fans pada baper kali ya sebabnya karena dulu kami di sinetron deket ya dan di kehidupan nyata juga kita deket ya, Pokoknya aku udah ga mau pacaran lagi, aku maunya langsung nikah aja, ya kita kan ga tahu ya kedepannya kita akan bagaimana ya, yang penting kita jalaninnya hubungan sahabat ini dengan baik ya.” tutup Verrell Bramasta dan Febby Rastanty dengan senyum sumringah.