Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bikin Salah Fokus, Hotman Paris Berjemur Sambil Bekerja di Hadapan Mobil Mewah Lamborghini

CUMI CELEBS
Bikin Salah Fokus, Hotman Paris Berjemur Sambil Bekerja di Hadapan Mobil Mewah Lamborghini

Gaya mewah Hotman Paris bukan lagi menjadi hal baru. Kerap tampil glamor menjadi hal identik bagi pengacara kondang ini. Namun ada hal tak biasa kali ini. Demi menjaga stamina serta agar terhindar dari virus corona yang tengah mewabah, Hotman selalu melakukan berjemur di pagi hari. Berjemur kali ini terlihat berbeda, pasalnya Hotman sembari melakukan pekerjaannya di hadapan mobil lamborghini mewahnya.

Ditemani deretan mobil-mobil mewah, Hotman menyebut aktivitasnya sebagai work from the street. Hal tersebut tentu menjadi ramai diperbincangkan warganet.

3.jpg

"Work from the street, Hotman lagi banyak pelajari perkara kepailitan, berkas-berkas kepailitan, berkas perkara PKPU, di pengadilan niaga, membludak-bludak. Jadi kalau ada yang mau konsultasi mengenai perkara pailit silakan hubungi Hotman Paris," ujar Hotman Paris melalui video singkat yang dikirimnya pada Minggu (19/4).

Di tengah mewabahnya virus corona, Hotman semakin ketat menjaga kesehatan serta stamina tubuhnya. Hal ini membuat pengacara berusia 60 tahun tersebut harus menyemprotkan barang-barang yang masuk ke rumahnya dengan disinfektan.

BACA JUGA, [Hotman Paris : Anggota DPR yang Terhormat Tolong Sumbangkan Gaji Satu Bulan untuk Beli Beras Rakyat]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175576/hotman-paris-anggota-dpr-yang-terhormat-tolong-sumbangkan-gaji-satu-bulan-untuk-beli-beras-rakyat)

Hal ini dilakukan Hotman guna tak ada lagi virus maupun bakteri yang tertinggal pada benda-benda yang dimilikinya. Tak terkecuali sejumlah dokumen pekerjaannya pun turut masuk ke bilik disinfektan sebelum ia gunakan saat bekerja.

2.jpg

"Inilah kerjaan tiap pagi, mengecek semua barang masuk. Setiap barang datang harus masuk ke bilik disinfektan. Bahkan botol hand sanitizer pun masuk, obat-obatan masuk, dokumen juga dimasukin oleh Hotman," ujar Hotman Paris sembari menunjukkan bilik disinfektan yang ia miliki di kediamannya.

Tak hanya mensterilkan setiap barang yang masuk dengan disinfektan, Hotman Paris cukup rutin berolahraga demi menjaga stamina tubuhnya. Mengingat tak dapat keluar rumah, Hotman memilih menghabiskan waktunya dengan berolahraga renang.

1.jpg

Tak tanggung-tanggung demi kebugaran tubuhnya, Hotman Paris bisa melakukan berenang hingga tujuh kali dalam sehari. Mulai dari pagi, siang, hingga malam hari. Ya, berenang merupakan cara kedua Hotman selain berjemur guna membuat tubuhnya tampil bugar.

"Selama ancaman corona, beginilah kehidupan Hotman Paris. Renang pagi, renang subuh, renang siang, renang malam, renang bisa 7 kali sehari. Menjaga stamina dan emang enggak bisa ngapa-ngapain atau berjemur di luar," ujar Hotman Paris.