Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Muzdalifah dan Fadel Islami Kompak Beri Kejutan Ulang Tahun yang ke 9 untuk Syafika Wardah

CUMI CELEBS
Muzdalifah dan Fadel Islami Kompak  Beri Kejutan Ulang Tahun yang ke 9  untuk Syafika Wardah

Rasa Bahagia begitu dirasakan oleh Muzdalifah dan Fadel Islami, karena anak kesayangan mereka, Syafika Wardah berulang tahun yang ke 9. Tepat tengah malam, Muzdalifah dan Fadel Islami diam-diam telah menyediakan Kue Ulang Tahun serta kado untuk Syafika Wardah. Dengan hanya dihadiri beberapa kerabat, kejutan ulang tahun ini pun berlangsung sederhana.

“Hari ini Syafika Wardah anak aku berulang tahun yang ke 9, jadi kita mau kasih surprice ya, yuk... Yee, ini anak aku , selamat ya Syafika Wardah, selamat ya sayang. Doanya buat Syafika menjadi anak yang selalu taat agama, selalu rajin sekolah, sukses dan taat kepada kedua orang tua.” Ujar Muzdalifah dan Fadel Islami

4.jpg

Persiapan kejutan ulang tahun untuk Syafika Wardah ini pun ternyata juga disiapkan secara khusus oleh Tante dan Paman Syafika dari tiga hari yang lalu. Selain juga kue, kado pun juga diberikan oleh Tante dan Paman Syafika Wardah.

“Ya emang kejutan ini emang udah disiapin ya sama Tante dan Om nya ya, jadi ya semoga Syafika senang ya. Sudah disiapkan dari tiga hari yang lalu ya, Nah ini ada kado ya buat Syafika. Halo kakak seneng ga nih kado nya ? Seneng ? syukurlah ya sayang, Ya syukurlah ya kalau aku lihat Syafika ini selama setahun ini kan sholatnya rajin ya, kebetulan dia udah lama minta hadiah ini , eh dapat deh senang ga Fika? Seneng amat ya.” Tutur Muzdalifah dan Fadel Islami.

Setelah merayakan dan memberikan kejutan ulang tahun untuk anak tercinta, Muzdalifah dan Fadel Islami pun bercerita selama masa pandemi virus corona ini, Muzdalifah dan Fadel Islami ini pun mengikuti anjuran dari Pemerintah, agar berdiam diri di rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

BACA JUGA, [Ada Makam Mendiang Suami, Muzdalifah Tetap Jual Rumah Mewahnya]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175173/ada-makam-mendiang-suami-muzdalifah-tetap-jual-rumah-mewahnya)

“Ya mengenai pandemi virus corona ini kan udah mewabah di seluruh wilatah Indonesia kan ya, di Jakarta kan juga udah PSBB kan ya, jadi ya kita merasa khawatir ya. Kita membatasi juga bersosialisasi dengan orang-orang ya, jadi porsi bekerja di luar juga sedang kita kurangin ya, jadi lebih banyak dengan orang-orang dirumah ya dengan keluarga.” Ujar Muzdalifah dan Fadel Islami.

7.jpg

Selain membatasi diri untuk bersosialisasi, Fadel Islami dan Muzdalifah pun mengajarkan kepada anak-anak tercinta agar selalu menjaga kebersihan agar terhindar dari segala penyakit.

“Kita juga edukasi juga ya ke anak-anak soal kebersihan dan sebelum ada virus corona ini juga udah kita ajarin ya tentang kebersihan, nah dengan adanya virus corona ini lebih meningkatkan lagi kebersihan ya. Dan kita selalu tekankan misalnya keluar rumah untuk belanja ya harus pakai masker.” ujar Muzdalifah dan Fadel Islami.

Muzdalifah dan Fadel Islami tak menampik, jika pandemi virus corona ini berdampak juga kepada bisnis mereka. Namun Fadel Islami dan Muzdalifah ikhlas dengan keadaan seperti ini. Muzdalifah dan Fadel Islami pun memperbanyak doa serta Zikir kepada Tuhan menghadapi pandemi virus corona ini.

“Kalau mengenai bisnis ya udah pasti turun ya, Cuma kan ini yang kena dampaknya kan semua orang ya, jadi kalau soal turun ga mungkin terhindarkan pasti turun bisnisnya. Makanya kita ga ada henti-hentinya berdoa ya, jadi disitulah kita harus banyak berzikir dan sholawat ya, saling membantu buat orang-orang yang sedang terpuruk terutama buat tetangga-tetangga yang sedang membutuhkan.” Kata Muszdalifah dan Fadel Islami. 6.jpg

Selama berdiam diri dirumah, Fadel Islami dan Muzdalifah mengatakan jika selama berdiam diri dirumah, quality time menjadi lebih terasa karena waktu bersama selama dirumah menjadi intens.

Meskipun berdiam diri dirumah, tak menghalagi Fadel Islami dan Muzdalifah untuk bekerja. Sistem work from home pun dilakukan oleh Fadel Islami dan Muzdalifah, agar roda bisnis mereka tetap berjalan.

“Ya kegiatan kami selama dirumah aja ya kami jadi kompak ya, bantuin di dapur masak, dan kami juga sebenarnya masih kerja work from home ya, jadi karena karyawan kita batasin ya, jadi produk-produk kita ya kita sendiri yang terjun langsung untuk ngepak-ngepakin ke kardus ya untuk pengirimannya ya.” Ujar Muzdalifah dan Fadel Islami.

Muzdalifah dan Fadel Islami pun mengatakan, bagi orang yang terkena dampak virus corona agar bersabar serta tegar menghadapi masalah ini. Selain bersabar juga terus mengikuti anjuran pemerintah agar tetap berdiam diri dirumah.

“Ya buat orang yang terkena dampak virus corona ya tetap sabar ya, tetap tegar, ikuti anjuran Pemerintah, jangan terlalu banyak aktivitas di luar rumah dan tetap stay at home. Kalau soal donasi kita ikut donasi ya cuma kita ga publish ya jadi ga perlu di publish juga karena sudah ada yang urusin ya.” tutup Muzdalifah dan Fadel Islami.