Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bisnis Tutup Sementara karena Wabah Corona, Gisel Tak Hitung Kerugian

CUMI CELEBS
Bisnis Tutup Sementara karena Wabah Corona, Gisel Tak Hitung Kerugian

Dampak mewabahnya virus corona juga turut dirasakan selebriti sekaligus penyanyi, Gisella Anstasia. Bukan hanya aktivitasnya yang terbatas, salah satu bisnis Gisel dalam bidang makanan pun ikut tutup sementara. Gisel mengakui jika saat ini dirinya tengah memutar otak demi karyawannya agar tak sampai dirumahkan.

"Iya tutup sementara, kalau aku sih mikirin karyawan. Untung aku dan partner jiwa kemanusiaannya masih lumayan. Jadi gimana caranya karyawan jangan sampai enggak kerja karena mereka kan butuh untuk hidup juga kan," ucap Gisel saat dihubungi pada Rabu (15/4).

92555985_531780600814411_3712395414539245440_n.jpg

Demi ingin pertahankan sejumlah karyawannya, Gisel pun berusaha mencari solusi terbaik. Ia bahkan mencoba untuk menjual produk-produk yang bisa dikirim melalui jasa pengiriman. Mengingat, saat ini Jakarta tengah melakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) membuat Gisel mengambil langkah ini.

"Sekarang sih lagi coba cari. Gimana caranya ngejual produk yang bisa dikirim-kirim aja, buat makanan. Ya berusaha lah yang terbaik, jangan sampai ada yang dirumahkan banget gitu," jelas Gisel.

BACA JUGA, [Terpukul Nama Dicatut Video Porno, Gisella Anastasia Lega Pasca Pelaku Penyebar Ditemukan]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/174626/terpukul-nama-dicatut-video-porno-gisella-anastasia-lega-pasca-pelaku-penyebar-ditemukan)

Imbas dari tutupnya bisnis Gisel tentu memberikan dampak kerugian yang cukup signifikan. Namun Gisel menyebutkan jika dirinya tak ingin menghitung soal jumlah kerugian yang dialami. Baginya, yang terpenting saat ini adalah fokus bisa bertahan hidup di tengah pandemi virus corona ini.

"Enggak hitung. Untuk masalah kayak gini kayaknya kita enggak perlu deh (hitung kerugian) mending fokus sama hal yang positifnya. Soalnya kalau fokus sama kerugian doang, yang penting masih bisa hidup, masih bisa bertahan," jelas kekasih dari Wijaya Saputra ini.

79828226_177043033495396_8295586093249199721_n.jpg

Tak hanya bisnis yang kena dampak, beberapa pekerjaan Gisel juga ikut dibatalkan. Hal ini membuat keuangan Gisel turut menjadi perhatian. Namun, ibu anak satu ini mengungkapkan jika melalui beberapa bisnis lainnya membuat finansial Gisel aman.

"Aku sih ada beberapa bisnis, emang ada beberapa bisnis yang ngaco cuma ada bisnis yang masih jalan, jadi masih aman. Kalau untuk nyanyi emang enggak bisa sama sekali tapi tim manajemen suka dapetin dari brand yang masih butuh dipromosiin di media sosial, masih jalan. Jadi keuangan masih aman sih," pungkas Gisel.

Selama berada di rumah, Gisel memilih untuk menemani sang putri belajar dan bermain. Sejak sekolah diliburkan, Gisel harus mengawasai serta mendampingi Gempi untuk belajar secara online. Mendampingi putrinya belajar secara langsung membuat Gisel lebih mengetahui hal-hal baru.