Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terhalang Pandemi Corona, Eddies Adelia Tunda Honeymoon ke Eropa

CUMI CELEBS

Kebahagiaan tengah menyelimuti selebriti Eddies Adelia. Pasca dipersunting kembali dengan mantan suaminya, Eddies tengah menikmati masa-masa bahagia bak pengantin baru. Keputusannya untuk rujuk kembali dengan Ferry Setiawan merupakan keputusan panjang yang dilalui Eddies.

Pernah sama-sama gagal membiduk rumah tangga, membuat keduanya saling mengoreksi diri masing-masing. Hal ini diakui Eddies, jika banyak yang didiskusikannya dengan suami, sebelum akhirnya kembali memantapkan hati untuk melangkah ke pelaminan.

1.jpg

"Sampai saya yang menyatakan iya untuk kembali rujuk, pastinya banyak hal yang udah kita bicarakan berdua, yang privasi kita berdua. Yang mana saya memutuskan untuk kembali itu pasti kita perbincangan dan diskusi luar biasa panjang," ujar Eddies Adelia saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan (15/4).

Pasca kembali rujuk, rencana Eddies Adelia dan suami untuk menempuh bulan madu ke Eropa terpaksa tertunda. Pasalnya pandemi virus corona yang mewabah, membuat keduanya harus membatalkan rencana tersebut hingga waktu yang belum ditentukan.

"Jadi honeymoon terhalang pandemi corona, ya memang situasi seperti ini. Pacarannya di rumah aja, honeymoonnya di rumah aja. Sambil berharap pandemi corona ini segera berakhir karena kan kalau kita lihat dua sampai tiga bulan lagi," ujar Eddies.

BACA JUGA, [Berawal Dari Salat Istikharah dan Umroh, Eddies Adelia Beranikan Diri Dinikahi Mantan Suami]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175514/berawal-dari-salat-istikharah-dan-umroh-eddies-adelia-beranikan-diri-dinikahi-mantan-suami)

Perubahan pasca menikah pun dirasakan Eddies. Pasalnya, bulan suci Ramadan kali ini dapat dilalui Eddies bersama dengan suami tercinta. Segala persiapan pun telah dilakukan istri dari Ferry Setiawan ini.

"Persiapananya udah dari kemarin-kemarin, biasanya kita nyetok makanan di kulkas. Pas kemarin udah diberlakukan PSBB, udah mulai dikurang-kurangin segala macam, ya paling belanja sih," ujar Eddies.

2.jpg

Eddies Adelia mengaku kembali merasakan jatuh cinta lagi usai dipersunting Ferry pada Maret lalu. Kembali mendapatkan chemistry, Eddies bercerita jika baik dirinya maupun suami seperti layaknya masa pacaran.

Maklum saja, pada pernikahan sebelumnya, Eddies mengaku merasakan kebahagiaanya bersama suami hanya berlangsung 9 bulan, sebelum akhirnya sang suami terseret sebuah kasus.

"Awal-awal aja mau pegangan tangan juga deg-degan lagi. Kita kan 9 bulan sama-sama terus 2 tahunnya enggak sama-sama, memang bersama-samanya enggak lama gitu loh. Jadi memang jatuh cinta lagi," jelas Eddies.

Eddies pun berharap agar dirinya segera diberi kepercayaan untuk menimang momongan. Bahkan Eddies siap jika dirinya diberi kepercayaan dengan banyak anak.

"Pengennya sih kalau Allah kasih rezeki titipan seorang anak, berapa pun dikasih kita pasti seneng banget gitu ya. Berharapnya sih segera diberi momongan, mudah-mudahan," pungkas Eddies Adelia.