Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Suami Disebut Pengangguran, Rina Nose Tanggapi Santai Nyinyiran Netizen

CUMI CELEBS

Menjadi public figur tak luput dari nyinyiran para warganet atau netizen. Hal ini juga yang selalu dihadapi oleh selebriti sekaligus komedian, Rina Nose. Rina Nose tak henti-hentinya menjadi bahan nyinyiran para netizen. Ya, kolom komentar Rina juga tak jarang berisi komentar menohok dari para warganet.

Yang selalu diperbincangkan adalah mengenai pekerjaan suami dari Rina Nose, Josscy Vallazza Aartsen. Pasca menikah pada Oktober 2019 silam, baik Rina maupun suami tak pernah membahas pengenai profesi. Hal tesebut membuat warganet ramai memenuhi kolom komentar akun instagram Rina dengan berbagai pertanyaan.

3.jpg

Rina pun dengan santai menanggapi komentar dari para warganet. Sebab, menurut artis berdarah Sunda ini, penting baginya menceritakan pandangan lain mengenai pernikahan.

"Ya enggak perlu dijawab juga mau punya bisnis atau apa. Sekarang kan work from home semua orang di rumah tapi mereka bekerja. Oh pengangguran? Pengangguran itu apa sih? Karena lo leha-leha di rumah enggak menghasilkan apa-apa, tapi kalau lo di rumah punya ide, punya karya, meskipun secara fisik mereka nganggur tapi otak mereka bekerja. Jadi, enggak perlu ada stigma-stigma negatif tentang orang yang ada di rumah," ungkap Rina Nose saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan (14/4).

83449198_575963552997427_2578708016162805816_n.jpg

Rina menegaskan jika dirinya pun siap memberikan pandangan tentang pernikahan menurut dirinya. Bagi Rina, penting memberikan pandangan konsep pernikahan kepada warganet.

BACA JUGA, [Gara-Gara Wabah Virus Corona, Rina Nose Terpaksa Batal Liburan Bersama Keluarga ke Orlando]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175632/gara-gara-wabah-virus-corona-rina-nose-terpaksa-batal-liburan-bersama-keluarga-ke-orlando)

"Sebenarnya, kalau aku sih bukannya kesal justru dengan adanya itu, aku bisa kasih pandangan baru. Jadi stigma kita di masyarakat itu suami bekerja, perempuan di rumah urus anak, beres-beres, melayani suami, suami kasih uang ke istri, itu stigma masyarakat di kita. Tapi kalau ada orang-orang lain, yang punya pandangan tentang pernikahan itu juga boleh-boleh aja. Jadi, karena aku punya konsep lain tentang pernikahan, punya pandangan lain tentang itu enggak apa-apa aku ungkapin aja, sekalian buka wacana baru," ujar Rina Nose.

th_250x150_5e47b8d33fc3d232985032.jpg

Komentar-komentar menohok dari warganet juga turut menyedot perhatian suami hingga keluarganya. Maklum saja, suami Rina yang merupakan warga negara Belanda membuat para anggota keluarganya ikut khawatir.

"Kalau khawatir ya manusiawi lah, orang juga khawatir dengan banyak hal juga. Jadi tentang ini ya wajar ada kekhawatiran. Tapi kan gimana cara kita untuk memendam rasa khawatir itu," jelas istri dari Josscy Vallazza Aartsen ini.

Sejak ada imbauan untuk berada di rumah saja, Rina mengaku tak banyak terjadi perubahan. Pasalnya, artis berusia 36 tahun ini memang anak rumahan jika tidak memiliki pekerjaan di luar. Rina pun mencari segala cara demi mengisi waktunya.