Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akun Media Sosial Binatang Peliharaannya di Hack, Irfan Hakim Ucap Kata Ini

CUMI CELEBS
Akun Media Sosial Binatang Peliharaannya di Hack, Irfan Hakim Ucap Kata Ini

Irfan Hakim dikenal masyarakat luas sebagai penyayang binatang. Hal ini diketahui karena Irfan Hakim memiliki banyak binatang peliharaannya di kediamannya. Namun diantara semua binatang peliharannya yang sangat disayanginya, hanya satu yang memiliki akun Instagram. Binatang tersebut adalah seekor kera yang diberi nama Candy Laura oleh Irfan Hakim. Dan menurut pengakuan Irfan Hakim, hanya Candy Laura lah yang dibuatkan akun media sosial oleh Irfan Hakim. Namun ketika sedang senang senangnya memelihara Candy Laura yang berumur 7 bulan ini, akun Instagram Candy Laura di hack seseorang yang tidak dikenal. Maka mengetahui akun Instagram Candy Laura di hack, inilah kata yang terucap dari Irfan Hakim.

4.jpg

“Oh ya ini namanya Candy Laura, ini kemarin akun instagram nya Candy Laura sempat di hack akun Instagramnya , lucu banget ada orang nge heack Intagramnya monyet ya , terus gue bilang aja sampai gue bikin instastory, yang nge hack Instagramnya Candy gue sumpahin jadi monyet, eh ga lama akun isntagramnya Candy Laura balik lagi hehehe sekarang jadinya udah balik lagi ya akun Instagramnya Candy Laura. Seru deh jadi diantara semua binatang peliharaan gue yang punya akun Instagram cuma dia ya karena cuma Candy Laura ini ya yang bisa berinteraksi dengan semua orang ya.” Kata Irfan Hakim.

Setelah akun Instagram binatang kesayangannya telah kembali, Irfan Hakim merasa senang dan bahagia. Dan ketika di masa pandemi virus corona ini, Irfan Hakim pun semakin menjaga kebersihan binatang peliharaan kesayangan dirumahnya. Bahkan untuk menjaga kebersihan binatang-binatang kesayangannya, Irfan Hakim sampai mempekerjakan dua orang khusus untuk menjaga kebersihan binatang peliharaannya itu.

1.jpg

“Ngeprotect Candy Laura sih bukan hanya musim corona saja ya, semua binatang peliharaan saya itu cara saya melindunginya itu ya dengan cara menjaga kebersihannya ya, sama seperti kita cara kita menjaga kebersihan kita itu ya dengan mencuci tangan pakai sabun ya, nah apalagi di musim seperti ini jadi harus dilipat ganda kan juga ya menjaga kebersihannya, kebersihan binatangnya, kebersihan kandangnya, kebersihan yang ngurus ya sangat diperhatikan. Karena salah satu alasan kenapa kita bisa sakit adalah kurangnya menjaga kebersihan. Ngurus Candy Laura ini repot ya, karena kan binatang peliharaan gue dirumah kan bukan hanya satu binatang saja, jadi saya sampai memperkejakan dua orang khusus untuk merawat binatang kesayangan saya dirumah ya jadi itu salah satu tanggung jawab saya juga agar semua bintang peliharaan saya pada sehat.” Ujar Irfan Hakim saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan.

Baru berumur 7 bulan, binantang kesayangannya ini memiliki karakter sendiri dibandingkan dengan kera lain pada umumnya. Diterangkan oleh Irfan Hakim, Candy Laura ini memiliki karakter manja kepada dirinya.

“Jadi kalau makan nya Candy Laura ini masih bubur dan susu bayi ya, nah kalau buah buahan ini kan udah berumur 7 bulan, tapi ini engga makan buah, karena dia mini ya ikutin yang punya kali ya hehehe. Tapi gue seneng sih ini, dan dia manja banget ya beda dengan karakter kera pada umumnya ya biasanya sih umur segini ini udah lari-lari dan udah mulai gigit-gigit kesiapa pun nah kalau Candy Laura ini engga.” Tutup Irfan Hakim.