Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Titi DJ Sempat Panik Saat Stephanie Poetri Kejebak di Amerika Serikat saat Pandemi Corona

CUMI CELEBS
Titi DJ Sempat Panik Saat Stephanie Poetri Kejebak di Amerika Serikat saat Pandemi Corona

Pandemi virus corona yang tengah mewabah di Amerika Serikat membuat Titi DJ panik. Pasalnya saat virus corona tengah mewabah Negeri Paman Sam tersebut, putri bungsungnya, Stephanie Poetri sedang berada di sana untuk keperluan pekerjaan.

Dikutip dari akun youtube Luna Maya, Titi DJ bahkan sempat khawatir dengan kondisi putri tercinta mengingat Stephanie Poetri hanya berangkat sendiri ke Amerika.

"Jadi waktu bulan lalu ada festival head in the clouds itu kan nah festival itu ditunda, terus dia balik. Eh pas di sana dia baru mendarat dia dapat info dari labelnya bahwa semua jadwal dia ditunda dua bulan ke depan. Jadi cuma lima hari di sana langsung balik lagi ke sini," ucap Titi DJ di akun youtube Luna Maya (13/4).

new.jpg

Selama lima hari Stephanie berada di Amerika, selama itu pula Titi DJ dilanda kekhawatiran. Pasalnya, segala keperluan yang dibutuhkan Stephanie Poetri di supermarket serba kehabisan. Titi DJ makin tak tenang dengan nasib putri bungsunya di negeri orang tersebut.

BACA JUGA, [Tak Mau Mati Gaya, Begini Cara Titi DJ dan Anji Mengisi Waktu Selama Berada di Rumah Saja]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175567/tak-mau-mati-gaya-begini-cara-titi-dj-dan-anji-mengisi-waktu-selama-berada-di-rumah-saja)

"Sebenarnya gini selama 5 hari Stephanie di LA, itu jantungku udah jatuh ke bawah. Itu darah udah turun semua ke bawah kaki karena bayangin dia sendiri di sana, anak bungsu masih 19 tahun di apartemennya sendiri. Sementara dia bilang aku enggak bisa ke supermarket, semua udah habis di supermarket semuanya yang aku mau beli udah enggak ada. Nah, begitu aja aku mikirnya punya anak perempuan, sendiri, nah selama 5 hari tuh aku mikirnya deg-degan mulu," ucap ibu empat orang anak ini.

44679110_674958082898028_5834568551096175734_n.jpg

Titi DJ bahkan rela begadang demi memantau kondisi putri tercinta, mengingat waktu Amerika dan Indonesia yang berbeda drastis.

"Selama 5 hari tuh komunikasi terus sementara Jakarta dan LA kan kebalik ya, di sini tidur di sana siang. Jadi gue begadang malam-malam buat nungguin dia," ucap Titi DJ.

Beruntung, selama lima hari di LA, Stephanie Poetri dapat kembali dengan selamat ke Jakarta. Titi Dj pun dapat berkumpul dengan ketiga anaknya. Ya, pasalnya salah satu putrinya tengah berada di Bali karena urusan pekerjaan.

Dengan mewabahnya virus corona ini, Titi DJ mengaku menjadi lebih bisa menikmati waktunya bersama anak-anak tercinta. Mengingat anak-anaknya yang sudah beranjak dewasa kerap memiliki jadwal kesibukan masing-masing.

"Situasi ini membuat kita seperti blessing in disgusting, dengan semua ini kita semua ada di rumah, hubungannya semakin dekat karena apa? Karena tiba-tiba aja ada yang mau dikerjain bareng-bareng. Yang tadinya khawatir akan ketemu terus wah pasti akan bentrok nih tapi ternyata enggak, mereka ternyata jadi lebih dewasa," ucap Titi DJ.

31899335_2159797084266700_122040452038787072_n.jpg

Dapat berkumpul dengan anak-anaknya membuat Titi DJ memahami karakter masing-masing anaknya. Titi mengungkapkan ada beberapa karakter dari anak-anaknya yang baru diketahui.

"Salma ternyata anaknya sangat-sangat helpfull padahal selama ini aku nyangka dia egosentris tapi ternyata engga. Aku tuh bersyukur banget jadi ternyata aku tuh rise them well gitu. Ternyata selama ini mungkin karna dia anak sulung dia selalu besikap semua bisa gue handle tapi akhirnya karena karakter seperti itu keliatan kayak egosentris padahal itu adalah sifat yang penolong. Begitu juga si Dafa sama Stephanie. Kalau Stephanie anaknya enggak pernah perhitungan. Kalau Daffa ternyata dia itu diam-diam sangat luas pengetahuannya mungkin karena sering browsing," pungkas Titi DJ.