Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ruben Onsu Memberi Nasehat Sejuk Untuk Betrand Peto saat Mulai Bosan di Rumah

CUMI CELEBS

Berdiam diri dirumah telah dilakukan oleh Ruben Onsu dan keluarga. Namun tak dapat dipungkiri, terlalu lama beraktifitas dirumah menimbulkan rasa bosan, apalagi jika selama ini seseorang aktif berkegiatan diluar rumah. Hal ini pun dirasakan oleh Betrand Peto saat telah menjalani belajar dirumah selama hampir satu bulan lamanya. Rasa bosan pun menghinggapi Betrand Peto. Mengetahui Betrand telah merasa jenuh karena hampir satu bulan berkatifitas dan belajar dirumah, Ruben Onsu pun memberikan nasehat yang sejuk untuk Betrand Peto.

3.jpg

“Total hari di rumah itu, terhitung kemarin, itu 24 hari. Selama di rumah makan tidur, badan memelar semua udah gue gak pangkas, males ngapa-ngapain juga males. Jadi kayaknya selesai kerja ya langsung pulang. Ya kalau Betrand udah mulai mengerti ya apa arti kata bosen, kalau dia kan sudah lama ya sudah sebulan lebih ya di rumah aja. Jadi ya kita jelaskan ke anak-anak, kalau ini semua bisa pulih ya, kita harus terus berdoa, ya bahasa untuk anak-anak ya biar mereka tidak bosen dan terus mencari permainan anak-anak ya biar mereka tidak bosan ya. Ya kalau Betrand kangen manggung ya kangen nyanyi, dia kangen pegang mic, ya udah terus gue bilang ya udah pegang aja itu mic nya Betrand terus dia bilang ga mau, maunya di panggung besar. Ya normal lah namanya juga anak kecil ya. Baru sebulan ini dia ngucap kata bosan. ” Pungkas Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan.

BACA JUGA, [Karena Pandemi Virus Corona, Omset Bisnis Ruben Onsu Terjun Bebas]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175617/karena-pandemi-virus-corona-omset-bisnis-ruben-onsu-terjun-bebas)

Ruben Onsu menjelaskan, selama beraktifitas dirumah, timbangan Betrand mengalami kenaikan. Sementara Ruben dengan nada bergurau mengatakan bukan hanya Betrand saja yang mengalami penambahan berat badan, melainkan dirinya juga mengalami kenaikan badan.

“Betrand nambah sekarang ini dia 46 kg, berarti dari dia datang sampai sekarang dia nambah 10 kg. Jadi selama sama saya, dia tambah 10 kg. Cepat banget, biasanya cuman sedikit, ini udah tambah 10 kg, baru aja tadi malam dihitung. Kalau saya udah gak berani hitung , kalau saya udah gak berani nginjak timbangan udah takut banget. Sekarang saya udah gak suka huruf “M” lagi lebih suka huruf “L”. Gak apalah yang penting sehat, maunya sih jaga makan tapi ya gimana di rumah apalagi kegiatannya kalau gak makan ya ngosrek-ngosrek segala tempe apa aja gue goreng, apa aja gue oseng-oseng itu , jadi mengingat tepung dijadikan telor gue jadiin makanan yang penting ada kegiatan gitu.” Ujar Ruben Onsu.

1.jpg

Setelah beraktifitas dirumah, maka pada tanggal 13 April 2020 ini, Ruben kembali melakukan aktifitas syuting di kawasan Tenderan Jakarta Selatan. Walaupun Ruben Onsu mengakui bahwa dirinya tak bisa mengurangi rasa takut dengan mewabahnya pandemi virus corona, namun Ruben Onsu menjalankan imbauan Pemerintah untuk menjaga kesehatan dan menjaga jarak selama pandemi virus corona.

“Ya takut sih pasti takut ya tapi mau bagaimana lagi ya , sama lah seperti teman-teman wartawan ya, mau kerja dari rumah tapi ga semua pekerjaan bisa dikerjakan dari rumah. Jadi ya tetap jaga kesehatan ya, jaga jarak, ikutin apa anjuran Pemerintah ya.” Kata Ruben Onsu.