Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selama Work From Home, Ben Kasyafani Lakukan Hal Ini Bersama dengan Sienna

CUMI CELEBS
Selama Work From Home, Ben Kasyafani Lakukan Hal Ini Bersama dengan Sienna

Seruan Pemerintah agar melakukan work from home pun dilakukan oleh Ben Kasyafani. Selama melakukan berdiam diri dirumah, Ben tetap melakukan siaran radio walaupun dari rumah. Dengan aplikasi, maka dirinya tetap dapat melakukan siaran bareng dengan Sissy Priscillia dirumah masing-masing.

“Halo ini saya Ben Kasyafani siang ini kegiatan gue sibuk banget nih main game, biasanya sih kalau pagi gue siaran radio dulu, nah tapi kalau sekarang harus berdiam diri dirumah ya sekarang siarannya pakai aplikasi ya bareng Sissy Priscillia, ya kita kontak-kontakan dari sini dan dia disana, nah kalau kegiatan syuting ini kita berhenti ya syuting samudera cinta dan semoga bisa segera syuting lagi ya dan sekarang kalau sore begini ya kegiatan ya Sienna ini udah selesai learning ya dan kalau Sienna ini kalau belajar pakai aplikasi zoom ya.” Ujar Ben Kasyfani ditemani oleh Sienna dan Istri tercinta.

1.jpg

“Dan ini sekarang siang hari ya, gue pakai baju seadanya aja ya dan kalau udah siang begini, baju Sienna hmm udah bau asem. nah siang-siang begini ini gue biasanya ngopi, dan diruangan ini Sienna main gambar sama mamanya nih, biasanya Sienna suka main tiktok nih cuma tiktoknya masih di private, khusus buat dengan teman temannya aja” ujar Ben Kasyafani.

2.jpg

Nah kalau ini sepedanya dia. Kalau koleksi aku ini sih ini ya koleksi aku ya baru banget diberesin sama mba nya, ini koleksi sepatu gue, Nah ini gue mau kasih tahu nih ini koleksi sepatu gue, karena ada tulisan Sienna nya, jadi ini yang paling gue seneng dan ada juga tanggal lahirnya Sienna ya di sepatu ini. Jadi ini bukan gue mau pamer sepatu, bukan, cuma gue antusias banget ya dengan sepatu.” kata Ben Kasyafani.

Capture8.JPG

“Ya begitu aja sih selama work from home ya, mudah-mudahan syuting sebentar lagi jalan, terus sekolah Sienna jua bisa jalan lagi ya, pokoknya kita doakan ya agar semua masalah ini segera cepat berlalu ya, karena gue udah kangen kerja dan Sienna juga udah kangen sekolah, ya semoga virus ini segera selesai, ga ada yang perlu disesali, jangan ada komplain-komplain, pokoknya kita terima keadaan ini aja ya dengan ikhlas. Semoga keadaan Indonesia bisa jauh lebih baik.” Tutup Ben Kasyafani.