Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Uya Kuya dan Keluarga Lakukan Hal Ini Selama Berdiam Diri di Apartemen

CUMI CELEBS

Uya kuya bersama sang istri tericnta Astrid dan ke dua buah hatinya Cinta dan Nino memilih karantina diri di apartemen mewahnya. Uniknya meski menepi diri di apartemen, aksi jemur kerupuk udang di balkon apartemen tetap dilakoni oleh Cinta dan Nino yang memang hobi makan kerupuk udang. Tak tanggung tanggung Cinta dan Nino menjemur kerupuk udang tersebut hingga 5 jam lamanya sebelum diangkat dan di goreng.

2.jpg

“oke ini kita mau jemur udang dulu nih, ya karena kita mau makan udang kesukannya Cinta dan Nino” ujar Uya kuya.

Meski sudah nyaris dua pekan lamanya tinggal di apartemen, namun Uya Kuya dan keluarga masih beruntung lantaran memiliki stok bahan makanan yang cukup utamanya beragam jenis daging yang disuplai dari restoran restorannya yang kini juga terpaksa tutup. Berbekal daging premium itulah Uya Kuya dan keluarga sesekali menggelar makan malam dengan menu barbeque ala restoran-restoran korea di apartemennya.

“oke ini sudah beberapa hari di apartemen aja diam diri, inilah kegiatan kita sehari hari selama berdiam diri di apartemen, kita barbequean deh” ucap Uya Kuya di apartemennya.

4.jpg

Maka bukan Uya Kuya dan keluarga namanya jika mereka tidak bisa membuat keseruan bersama selama berdiam diri di apartemen seperti seruan Pemerintah agar dapat memutus rantai penyebaran virus covid-19. Selepas makan malam, Uya Kuya pun mengajak keluarga untuk bernyanyi bersama dengan iringan gitar akustik yang dimainkannya.

“bener-bener di apartemen aja nih, ya ngelakuin yang positif aja selama di apartemen. Perbanyak aja kegiatan positif selama berdiam diri di apartemen, nyanyi, masak-masak dan lain lain.” Tutup Uya Kuya bersama dengan Astrid dan Cinta serta Nino di apartemennya.

5.jpg