Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gading Marten : Gue Tak akan Pernah Lupa Glenn Fredly Pernah Tolong Gue

CUMI CELEBS
Gading Marten : Gue Tak akan Pernah Lupa Glenn Fredly Pernah Tolong Gue

Kepergian Glenn Fredly menyisakan duka yang mendalam di kalangan para sahabat tak terkecuali Gading Marten dan Luna Maya. Di mata Glenn, yang tak akan pernah terlupakan dari Glenn adalah saat dirinya pernah meminta tolong kepada Glenn untuk melamar dan memberikan kejutan kepada Gisella Anastasia. Glenn pun memberikan kata sanggup atas permintaan Gading Marten tersebut.

“Ya kemarin diminta video sama stasiun TV gw ga bisa. Cuma Bung Glenn ini kan sosok yang luar biasa banget ya buat kita-kita ya, sosok kakak, sahabat, mikirin orang lain terus. Mikirin musik ya. Kalau ngomongin musik dan persatuan Indonesia beliau selalu menggebu-gebu. Selalu ada di acara sosial. Creativ nya selalu dia. Gue ga akan pernah melupakan sosok dia karena dulu waktu gue ngelamar Gisel itu gue minta tolong sama bung Glenn untuk jadi surpricenya dia nyanyi. Terus dia langsung jawab iya ga pakai ngga, langsung iya kalau waktunya dia ada. LUNA-MAYA-1.jpg

Selain pernah meminta tolong kepada Glenn, hal yang tak akan pernah dilupakan Gading Marten saat Glenn Fredly memberikan sebuah lagu untuk Gempi tanpa diminta oleh Gading Marten. “Kemudian waktu itu gue pernah posting foto Gempi kan terus captionnya brown eyed girl gitu, terus memang Bung Glenn punya lagu itu gitu, memang dia punya lagu itu udah lama, tapi dia persembahkan lagu tersebut untuk gempi, jadi berat banget kalau ngomongin Glenn itu ga akan ada habisnya gitu.” Ucap Gading Marten saat berkolaborasi dengan Luna Maya di akun official youtube luna maya.

Gading pun mengatakan bahwa kini Glenn tak lagi merasakan rasa sakit yang selama ini dialaminya.

LUNA-MAYA-2.jpg

“Cuma ya sebagai sahabatnya Glenn yang pasti dia sekarang sudah tidak sakit, dia udah ninggalin legacy buat kita, kita sebut namanya kita dengar karya-karyanya biar karyanya tetap hidup di kita gitu. Ya makanya gue tuh selalu mengatakan dia itu Geourgeus Man, diluar maupun didalam itu dia itu bener bener baik banget orangnya. ” Ucap Gading Marten.

Luna Maya pun tak akan pernah melupakan sosok Gading yang pernah dipanggilnya dengan sebutan Bung, Mas bahkan Opa. Luna mengisahkan bahwa sosok Glenn Fredly akan selalu menggebu-gebu menceritakan bagaimana cintanya kepada Negeri Indonesia dan menginginkan agar Indonesia selalu utuh dengan Persatuan dan Kesatuannya.

LUNA-MAYA-333.jpg

“Emang bener kalau ingat Glenn itu Bung Glenn, Mas Glenn, kadang manggil juga Opa Glenn, dia itu ga pernah mengeluh tentang dirinya dia, dan dia selalu berpikir bagaimana Indonesia ini selalu bersatu. Dia itu selalu menggebu-gebu kalau udah ngomongin masalah Indonesia, cintanya dia terhadap Indonesia itu luar biasa banget. Gue tuh selalu terinspirasi kepada dia gitu.” Ucap Luna Maya.