Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tiga Minggu Berada di Rumah Saja Akibat Pandemi Virus Corona, Irma Darmawangsa Sepi Job

CUMI CELEBS
Tiga Minggu Berada di Rumah Saja Akibat Pandemi Virus Corona, Irma Darmawangsa Sepi Job

Artis sekaligus penyanyi dangdut Irma Darmawangsa turut mematuhi peraturan pemerintah untuk berada di rumah saja. Terhitung tiga minggu sudah Irma tak melakukan aktivitas di luar. Kekasih dari Irfan Sebaztian ini punya cara sendiri untuk mengusir rasan jenuh saat berada di rumah.

"Sudah 3 mingguan, sudah jenuh banget. Aku mengisi kegiatan olahraga, main hp, main Tik Tok, karaoke sendirian," ujar Irma Darmawangsa saat dihubungi (8/4).

92462786_159566648849912_4458640556502767429_n.jpg

Sejak pandemi virus corona mewabah, sejumlah pekerjaan Irma pun kena dampaknya. Beberapa pekerjaan menjadi tertunda. Sebagai pekerja seni, Irma tentu rindu beraktivitas seperti sedia kala. Irma merindukan kegiatannya untuk menyanyi dari panggung satu ke panggung lainnya.

"Kalau saya kan pekerja seni, yang kerjaannya itu pasti melibatkan orang banyak. Biasa nyanyi di panggung-panggung dengan banyak penonton, tapi sekarang dipending semua kerjaan," ucap ibu anak satu ini.

Sepinya job membuat keuangan Irma Darmawangsa berdampak besar. Ia pun memanfaatkan tabungan pribadinya untuk memenuhi keperluan rumah tangga.

BACA JUGA, [Ini Syarat Irfan Sbaztian Jika Serius Mau Nikahi Irma Darmawangsa]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/174411/ini-syarat-irfan-sbaztian-jika-serius-mau-nikahi-irma-darmawangsa)

"Iya gitu deh, enggak ada lagi yang bisa diandalin. Nih barusan gue dapat penghasilan, dari arisan yang gue dapat. Lumayan deh disimpan buat irit beli kebutuhan rumah tangga," ucap Irma.

Pandemi virus corona membuat bisnis Irma yang bergerak di bidang kuliner ini terpaksa menutup bisnisnya mengingat sepinya pembeli.

"Restoran tutup, wong dibuka juga percuma, sepi. Rugi doang kalau dibuka. Jadi ya tutup saja sementara," jelas Irma.

5e3bec783f3d9455107027.jpg

Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang diberlakukan di Jakarta membuat stok bahan pangan Irma juga menipis. Bahan-bahan pokok semacam sayuran dan daging pun tak mampu bertahan lama jika disimpan.

"Ya sudah mulai menipis sih. Kan belanjanya sudah 2 minggu yang lalu. Paling nanti mau belanja lagi. Kalau beras sama telur mah masih banyak. Kalau sayuran sama ayam dan daging kan enggak bisa disimpan lama-lama," ucap artis berusia 36 tahun ini.

Dampak dari mewabahnya virus corona juga membuat tawaran endorse atau promosikan sebuah produk ikut sepi. Bahkan tak sedikit yang meminta endorse ke Irma secara gratis. Hal ini tentu membuat Irma Darmawangsa tak memiliki banyak pemasukan.

th_711x391_5e3bece7d22c4865635539.jpg

"Lagi corona gini malah pada minta gratis kalau mau endorse. Pada minta dibantuin promoin gitu, tapi gratis dulu selama corona katanya," ucap Irma.

Ia pun berharap agar wabah virus corona ini segera berakhir agar tidak ada lagi rasa takut yang mengintai. Ia berharap agar pandemi corona segera dituntaskan agar bisa beraktivitas normal seperti sedia kala.

"Iya harapannya hampir sama dengan semua orang di seluruh Indonesia bahkan dunia. Kalau masalah Covid-19 ini segera berakhir, kita semua bisa hidup normal lagi tanpa ada rasa ketakutan dan selalu parno sama siapapun yang kita temuin. Yang terpenting sih doa saya itu, supaya vaksin atau obat untuk penyembuhan virus ini segera ditemukan. Jadi bisa memberantas tuntas penyakit ini," pungkas Irma Darmawangsa.