Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ditanya Raffi Ahmad Mengenai Kedekatannya dengan Pria Asal Jepang, Reaksi Luna Maya Malu-Malu Kucing

CUMI CELEBS

Kisah cinta Luna Maya selalu menjadi sorot perhatian. Satu tahun lebih melajang, Luna Maya belum menunjukkan sosok yang mencuri hatinya. Luna Maya bahkan sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan pengusaha Malaysia hingga pria Jepang. Namun hingga kini belum terpecahkan jawaban siapa pasangan artis berusia 36 tahun ini.

Hal ini yang membuat sahabatnya sesama selebriti, Raffi Ahmad ikut penasaran, siapa tambatan hati Luna maya yang baru. Dalam tayangan youtube Luna Maya, Raffi Ahmad tak segan-segan menanyakannya langsung.

87727735_858485674625767_5562031206532535839_n.jpg

Saat ditanya mengenai kabar kedekatannya dengan pris asal Jepang, Luna Maya bereaksi malu-malu. Masih dalam tahap pendekatan, Luna Maya mengaku hanya sebagai teman dengan pria yang bernama Ryochin tersebut.

"Jadi pertanyaannya adalah kamu udah punya pacar apa belum? Yang di Jepang itu gimana? Kabarnya sama Ryochin, katanya ada lagi. Aku kan bertanya, jadi udah punya pacar apa belum? Kalau enggak jadi berarti cintamu terhalang corona," ujar Raffi Ahmad pada Luna Maya di vlog milik Luna Maya (9/4).

BACA JUGA, [Wujudkan Impian Melihat Cahaya Aurora, Akhir Tahun Luna Maya Liburan ke Kutub Utara]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175066/wujudkan-impian-melihat-cahaya-aurora-akhir-tahun-luna-maya-liburan-ke-kutub-utara)

Luna Maya pun lantas menjawab pertanyaan dari sahabatnya tersebut, "Ya inilah ujiannya ya yang kita lihat. Apakah corona ini semakin mendekatkan apa semakin menjauhkan. Kita lihat saja nanti."

Dengan rasa penasaran yang tinggi, Raffi Ahmad pun kembali menanyakan hal yang sama. "Jadi udah pacaran apa belum?," tanya Raffi Ahmad.

"Enggak tahu, ya baru dekat-dekat aja. Berteman-teman aja dulu," jawab Luna Maya.

Kabar kedekatan Luna Maya dengan Ryochin memang sudah santer terdengar, namun hingga kini, Luna Maya masih belum konfirmasi apa pun mengenai hubungannya dengan pria jepang tersebut.

83207050_166194621328966_723195690311585528_n.jpg

Luna Maya pun tak ambil pusing mengenai pasangan hidupnya, ia lebih memasrahkan takdirnya pada Yang Maha Kuasa. Artis kelahiran Bali ini lebih mensyukuri apa yang ia dapatkan dan jalani saat ini.

"Ya namanya kita enggak pernah tahu, manusia, jodoh, rejeki. Kalau emang kita ditakdirkan jalan hidupnya seperti ini kan kita enggak tahu. Kan kita cuma mensyukuri aja," jawab Luna Maya.

Luna Maya memang jarang berbagi mengenai kehidupan pribadinya. Setiap ditanya kabar kedekatannya dengan para pria, ia hanya berdalih menjalin pertemanan saja.

Masih betah menjalani kesendiriannya, Luna Maya punya cara sendiri menghabiskan waktunya dengan liburan. Mantan kekasih dari Ariel 'Noah' ini memang kerap mondar-mandir plesiran ke luar negeri. Luna Maya juga tak sungkan untuk melakukan pelancongannya ke beberapa negara hanya seorang diri.