Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Metamorfosis Glenn Fredly: Melepas Masa Duda dengan Mutia Ayu Setelah 10 Tahun Menduda

CUMI CELEBS

Di luar prestasinya dalam bermusik, kisah cinta Glenn Fredly juga turut menarik perhatian. Setelah 10 tahun menduda, Glenn Fredly memantapkan hatinya untuk meminang Mutia Ayu.

Tak pernah memamerkan kemesraannya di media sosial, Glenn sontak membuat publik tercengang mengenai kabar pernikahannya dengan Mutia Ayu. Terpaut usia 20 tahun bukan suatu hal pelik bagi Mutia Ayu maupun Glenn Fredly.

68686069_1063507387186275_881403726383721982_n.jpg

Mutia Ayu resmi dipinang Glenn Fredly pada tahun 2019 silam, di Kemang, Jakarta Selatan. Pernikahan keduanya pun digelar secara tertutup.

Dari pernikahan inilah, kemudian lahir buah cinta mereka yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo pada 28 Februari 2020. Gewa merupakan anak pertama sekaligus terakhir Glenn Fredly, pasalnya setelah kelahiran putrinya yang baru berusia 40 hari, Glenn harus menghadap Sang Pencipta.

BACA JUGA, Mutia Ayu: “Kangen Kamu Bebeh”

Hingga akhir hayatnya pun, Glenn Fredly masih dipenuhi kebahagiaannya menjadi seorang suami sekaligus ayah. Menikmati masa-masa indah bersama istri juga anaknya yang baru berusia 1,5 bulan tersebut.

87817745_600330730517088_3533973545137475385_n.jpg

"Glenn itu sejak dia cerita ke kami dia mau nikah, sejak dia cerita kehamilan itu saya pertama kali lihat dia sangat bahagia, senangnya itu enggak dibuat-dibuat. Begitu bayinya lahir kita dikabarin, saya jenguk, kelihatan dia senang banget. Aduh seandainya dari dulu kayak gini tapi ya memang udah jalannya begini. Saya rasa dia sangat menikmati momen-momen bersama anaknya dengan istrinya," ujar sang sahabat, Tompi saat ditemui di TPU Tanah Kusir (9/4).

Rasa pahit terpaksa harus ditelan Mutia Ayu. Baru delapan bulan menikmati kebahagiaan pernikahan, sang suami harus terlebih dulu pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya. Bagai disambar petir di siang bolong, Mutia Ayu dirundung duka mendalam di tengah kebahagiaannya mengasuh buah hati tercinta.

Capture2.JPG

Kesetiaan Mutia Ayu pun terbukti hingga akhir hayat Glenn Fredly. Tak beranjak sedikit pun dari jenazah sang suami yang terbujur kaku di peti jenazah, membuat siapa pun yang melihatnya ikut terpukul.

"Senang lihatnya gitu sampai ajalnya menjemput pun istrinya masih setia menemani Glenn," ujar Tompi.

Kesetiaan Mutia Ayu terbukti ketika dirinya tak rela untuk meninggalkan pusara Glenn Fredly saat proses pemakaman. Selepas pemakaman selesai, berkali-kali ia mencium nisan sang suami seolah-olah memberikan salam perpisahan.

2.jpg

Pasca kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu dirundung rasa rindu mendalam kepada pasangan hidup yang telah memberikannya seorang anak. Model sekaligus penyanyi dangdut ini pun meluapkan kerinduannya lewat media sosial. Ia mengunggah saat di mana dirinya menemani sang suami konser, saat itu pula Mutia tengah mengandung Gewa. Dalam unggahan tersebut terpancar rona kebahagiaan dari keduanya. Dengan keterangan yang ditulis "Kangen kamu" di akun media instagramnya tentu menggambarkan betapa dalam kerinduan Mutia pada Glenn Fredly.