Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rayakan Ulang Tahun ke-45, Maudy Koesnaedi Gelar Tumpengan Sederhana di Rumah

CUMI CELEBS
Rayakan Ulang Tahun ke-45, Maudy Koesnaedi Gelar Tumpengan Sederhana di Rumah

Artis Maudy Koenaedi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-45 tahun pada Kamis (9/4). Pada momen perayaan ulang tahunnya kali ini, Maudy hanya menggelar tumpengan sederhana di rumah. Momen bahagia tersebut Maudy bagikan di akun instagram pribadinya.

Istri dari Erick Meijer ini merayakan ulang tahun hanya bersama anak dan suaminya. Dalam unggahannya, terlihat Maudy mendapatkan kue ulang tahun dari suami serta anaknya, Eddy Maliq Meijer. Kehangatan pun tercipta kala Maudy memberikan potongan nasi tumpeng kepada suami dan anak tercinta.

92244512_845540172613732_6843347740149672803_n.jpg

"Alhamdullillah.. 45! Hatur nuhun Ya Allah atas semua karunia dan rahmat-Nya. Semoga disisa usia nanti masih diberi kesempatan dengan hal-hal baik lainnya,"tulis Maudy dalam unggahan fotonya.

BACA JUGA, [Perdana Naik KRL di Jakarta, Maudy Koesnaedi Ditegur Petugas Karena Makan di Kereta]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/173931/perdana-naik-krl-di-jakarta-maudy-koesnaedi-ditegur-petugas-karena-makan-di-kereta)

Momen ulang tahun Maudy kali ini sangat terasa berbeda. Pandemi virus corona yang mewabah, membuat Maudy tak bisa berbagi kebahagiaan dengan sahabat maupun keluarga secara langsung. Namun hal tersebut tidak mengurangi kebahagiaan Maudy, mengingat ia mendapat sejumlah ucapan dari para sahabat melalui panggilan video.

Capture.JPG

"Walaupun lagi #dirumahaja tapi rasanya hari ini begitu hangat sama keluarga, para sahabat yang ngucapin selamat, doa, dan tiup lilin lewat video call, teman-teman yang kirim berbagai bentuk doa dan perhatian. Senangnya," tulis Maudy.

Artis yang mengawali karir dari ajang pemilihan bakat Abang None ini, juga berharap di hari bahagianya agar wabah virus corona segera berakhir.

"Semua doa baik kembali kepada yang mendoakan. Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, diberikan kesehatan, sejahtera, sabar, tenang dalam masa-masa ini. Semoga situasi segera pulih kembali. Aamiin," tutup Maudy.

Capture1.JPG

Ulang Tahun Maudy sendiri hanya berbeda dua hari dari anak semata wayangnya, Eddy Maliq Meijer. Eddy, yang kini menginjak usia 13 tahun telah beranjak menjadi seorang remaja. Namun bagi Maudy, Eddy tetaplah bayi yang menggemaskan baginya.

Ya, 13 tahun mengarungi rumah tangga bersama Erick Meijer, Maudy selalu tampak harmonis. Keduanya kerap memamerkan keromantisan mereka dalam akun media sosialnya masing-masing. Kehangatan mereka kian terasa dengan putra semata wayang mereka yang kini telah beranjak menjadi seorang anak remaja.