Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vanessa Angel Menjadi Tersangka, Ini Respon Ayahanda

CUMI CELEBS

Masukin gambar vanessa angel dan suaminya di sebelah kiri, Gambar ayahnya Vanessa di sebelah kanan ya uploader. Ambil aja dari wa penulis.

Doddy Sudrajat sebagai Ayahanda Vanessa Angel sudah mengetahui, bahwa status hukum anaknya telah menjadi tersangka. Sebagai orang tua, Doddy Sudrajat mengatakan akan tetap dan terus memberikan suport kepada Vanessa dalam keadaan apapun. Doddy Sudrajat berpesan kepada putri tercintanya agar tetap kuat menjalani proses hukum yang ada. Doddy juga menjelaskan seluruh keluarga besar terus mendukung untuk Vanessa walaupun secara fisik tidak bertemu dengan Vanessa Angel.

5e74521cc24e3760948467.jpg

“Sebagai orang tua selalu saya selalu support agar dia bisa menjalani proses hukum yang sedang berjalan. Kemarin saya datang ke Polres Jakarta Barat sebagai bentuk dukungan untuk Vanessa. Saya memberikan support agar Vanessa kuat menjalani proses hukum. Keluarga besar support juga walaupun tidak dalam bentuk fisik bertemu tapi selalu berdoa yang terbaik untuk Vanessa.” Ungkap Doddy Sudrajat.

Selain berpesan kepada Vanessa agar kooperatif dengan aparat penegak hukum, Doddy juga bersyukur jika Vanessa ditahan dengan status tahanan kota. Mengingat Vanessa kini sedang berbadan dua. Apalagi kini sedang merebak wabah pandemi virus corona.

dad 3.jpg

“Orang paling terdekat dengan Vanessa pasti mensupport juga. Sebagai warga negara yang baik, ikuti saja prosesnya. Saya memberikan nasihat pada Vanessa untuk kooperatif, mengikuti proses yang sedang berjalan, Vanessa harus ditahan melalui tahanan kota ya jalani saja. Saya bersyukur juga jadi tahanan kota jangan sampe tahanan lapas atau tahanan polres karena kasihan juga Vanessa lagi hamil apalagi sekarang lagi ada corona. Jadi dengar Vanessa jadi tahanan kota bersyukur, Vanessa bisa stay at home, bisa menjaga kesehatan. Kondisi kehamilannya sudah 6 bulan sehat-sehat aja sih, kalo secara pikiran pasti banyak pikiran karena stress.” tutur Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat juga mengatakan bahwa dirinya tidak tahu menahu mengenai obat-obatan yang kini sedang disangkakan terhadap putrinya tersebut. Dirinya pun kaget ketika pertama kali putrinya serta menantunya tersandung kasus obat-obatan tersebut.

“Saya tidak tahu menahu soal obat-obatan dan ga pernah cerita. Jadi kaget juga pas Vanessa dan Bibi ditangkap ada obat dirumahnya, mungkin bisa tanya managernya atau Vanessa langsung, Selama ini komunikasi via whatsaap mengenai kehamilannya dan kabar Bibi, tidak tahu menahu soal kabar obat Bibi.” kata Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat juga menjelaskan bahwa bukan Vanessa saja yang stress menghadapi kasus hukum putri dan menantunya tersebut melainkan dirinya pun mengalami stress dan pikiran yang berat. Namun Doddy Sudrajat meyakini bahwa Vanessa dan Bibi akan kuat menjalani proses hukum ini.

“Kalau masalah stress ya bukan Vanessa saja, saya juga stres terhadap berita Vanessa dan Bibi tertangkap. Masalah stress dilihat orang mengalami suatu masalah yang menimpa dirinya ya stres. Vanessa stress karena sedang hamil, terdapat masalah, ya kita sama-sama stress tapi Vanesaa harus kuat. Saya yakin Vanessa melewati masalah ini dengan baik. Semoga diberikan kekuatan saja, apalagi sudah ada Bibi suaminya.” Yakin Doddy Sudrajat.

Selain dukungan moril, doa pun turut dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agak putri dan menantu kesayangannya dapat melewati ini dengan ikhlas dan tidak mempengaruhi kondisi janin yang sedang dikandung oleh Vanessa.

“Doakan saja masalah ini tidak mempengaruhi janin Vanessa. Saya berpesan agar Vanessa selalu cek ke dokter, makan yang bergizi, makan sayur, minum vitamin, itu aja sih. Bibi dimata saya anaknya baik, bertanggung jawab, ga percaya kalau Bibi mengonsumsi obat-obatan seperti ini. Saya tidak tau menahu soal Vanessa stress sampe nangis.” Tutup Doddy Sudrajat.