Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Suami Tetap Tugas Saat London Lockdown, Angie Virgin Mengaku Was-Was

CUMI CELEBS
Suami Tetap Tugas Saat London Lockdown, Angie Virgin Mengaku Was-Was

Artis yang memiliki nama lengkap Anggia Yulia Angely atau dikenal sebagai Angie Virgin kini telah menetap di London, Inggris. Ya, pasca menikah dengan Habibie Syaaf pada 2008 silam, Angie diboyong sang suami tinggal di London. Pasalnya, sang suami yang berprofesi sebagai anggota kepolisian, membuat dirinya dan keluarga harus meninggalkan Tanah Air.

Memiliki tugas penting di London, membuat Angie pasrah dengan suami saat situasi virus corona yang tengah mewabah. Ya, saat virus corona mewabah di dunia, Inggris tak luput dari serangan virus mematikan tersebut. Bahkan, salah satu negara maju di dunia tersebut sudah melakukan sistem lockdown.

Mengaku khawatir dengan kondisi suami tercinta, Angie memilih untuk ikhlas. Angie mengungkapkan jika sang suami harus tetap melakukan kewajibannya sebagai petugas kepolisian.

3.jpg

"Ya aku khawatir sebagai istri, kita semua udah lockdown. Suami aku itu tugas dan tugasnya dia sangat dibutuhkan jadi harus tetap bertugas, jadi dia harus mengerjakan kewajibannya. Aku juga sudah ikhlas, kan dari awal juga untuk hal-hal tertentu harus mengikhlaskan suami untuk punya risiko yang agak lebih," ungkap Angie melalui video singkat yang dikirim dari London (8/4).

BACA JUGA, [Angie Virgin Kisahkan Kondisi Dramatis Wabah Virus Corona Saat berada di London]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175477/angie-virgin-kisahkan-kondisi-dramatis-wabah-virus-corona-saat-berada-di-london)

Kondisi kota London yang tengah mengalami masa lockdown membuat Angie harus tetap berada di rumah bersama kedua anaknya. Tingkat kematian yang tinggi di London membuat Angie tak pernah keluar rumah jika tidak ada hal yang mendesak.

"Sekarang aku tinggal di London dan kondisinya di sini angka kematiannya sudah sekitar 4900. Jadi, kita juga dalam kondisi lockdown tidak boleh keluar rumah kecuali untuk kepentingan tertentu. Ya memprihatinkan tapi masih penuh harapan menjadi lebih baik," ungkap ibu dua anak tersebut.

2.jpg

Sejak kota London dinyatakan untuk lockdown, suasana kota sangat sepi dari biasanya. Tak terkecuali di sekitar kediaman Angie, hampir tak ada aktivitas di luar rumah yang terjadi. Angie menyebutkan jika masyarakat London kini memilih untuk berdiam di rumah.

Hal tersebut membuat Angie memiliki waktu bersama kedua anaknya menjadi lebih berkualitas. Anak-anak Angie pun kena dampak sejak kota London alami lockdown. Keduanya harus belajar dari rumah serta mengerjakan segala tugas yang diberikan secara online.

"Anak-anak lagi liburan, term holiday, lagi liburan satu minggu. Kemarin mereka juga home schooling. Mereka sekolahnya dari rumah, dikasih tugas harus log in* ke komputer dan harus mengerjakan tugas dari guru-gurunya," ucap Angie.

4.jpg

Demi memenuhi kebutuhan sehari-hari, Angie harus pergi menuju ke pusat perbelanjaan. Masih dalam suasana lockdown, pembatasan sosial pun diberlakukan saat berada di pusat perbelanjaan. Hal ini ditunjukkan Angie, saat dirinya harus membeli sejumlah keperluan rumah tangga.

"Sekarang kita udah sampai di supermarket dan kayaknya karena dibatasi orang yang bisa masuk ke supermarket jadi ada antreannya. Ini agak sepi suasananya, soalnya orang yang bisa masuk ke dalam supermarket dibatasi, makanya tadi kita antre di luar dan ini ada jaraknya sekitar 1 meter biar tidak ada kerumunan,"pungkas istri dari Habibie Syaaf ini.