Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lepas Kepergian Sahabat Tercinta, Tompi Ceritakan Glenn Fredly Minta Dirahasiakan Soal Penyakitnya

CUMI CELEBS

Kepergian Glenn Fredly membuat Tompi sangat terpukul luar biasa. Mata sembabnya tak dapat menutupi rasa kehilangan yang begitu besar. Tompi dan Glenn Fredly tergabung dalam sebuah grup Trio Lestari. Persahabatan mereka pun tak perlu diragukan lagi kedekatannya.

Penyanyi berusia 44 tahun tersebut meninggal disebabkan penyakit meningitis yang diderita. Sebelum hembuskan napas terakhirnya, Glenn Fredly sempat meminta kepada Tompi untuk merahasiakan penyakitnya.

tompi new.jpg

"Sebenarnya Glenn beberapa waktu terakhir udah berobat ke rumah sakit karena sakit di kepalanya, bahkan dia masih menyempatkan diri untuk aktif untuk membantu pengumpulan dana untuk corona bersama teman-teman musisi yang lain. Pada hari konsernya dia ikut dan hari itu dia harus dirawat di rumah sakit,namun dia selalu minta untuk tidak menceritakan kalau dia sakit, kalau dia lagi berjuang supaya sehat, dia enggak mau repotin orang lain," ucap Tompi saat ditemui di TPU Tanah Kusir (9/4).

Tompi menjelaskan jika sosok sahabatnya ini merupakan orang yang sangat peduli dengan orang lain. Kepergian Glenn secara mendadak membuat Tompi bagai disambar petir.

BACA JUGA, [Glenn Fredly Dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Mutia Ayu: Doa Terbaik untuk Bung Glenn!]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175589/glenn-fredly-dimakamkan-di-tpu-tanah-kusir-mutia-ayu-doa-terbaik-untuk-bung-glenn)

Glenn Fredly merupakan sosok yang tak segan untuk membantu sesamanya. Baik itu teman, sahabat, atau orang yang membutuhkan dirinya. Banyak rencana yang telah dibangun antara Tompi dan Glenn Fredly, namun sayang rencana tersebut terpaksa harus ditata ulang.

"Banyak rencana yang disusun tapi Tuhan berencana lain. Tadinya kita mau bikin album anak tahun ini karena kebetulan anak Glenn baru lahir, terus mau bikin konser tapi ya semuanya harus ditata ulang," ucap Tompi.

tompinew2.jpg

Bagi Tompi, Glenn Fredly merupakan seorang panglima bagi dirinya dan para musisi. Glenn juga konsisten berjuang demi kesejahteraan para musisi.

"Glenn itu bisa menggerakkan kawan-kawannya. Kalau saya bilang dia itu panglima perangnya kita lah. Kalau Glenn udah bilang A ya kita ikut. Dia bisa begitu karena dia komitmen, dia konsisten dengan apa yang dia perjuangkan sampai saat ini," jelas penyanyi yang berprofesi sebagai dokter ini.

Kini, Tompi dan Glenn telah terpisah secara raga. Tompi hanya berharap Glenn bahagia di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Buat saya yang terpenting Glenn udah berpulang, udah dapat tempat yang terbaik. Kami doakan yang terbaik buat Glenn, anak, dan istrinya. Saya rasa kasih ruang sedikit untuk anak dan istrinya yang saat ini sedang berkabung mungkin bisa lebih tenang," pungkas Tompi.