Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Hembuskan Napas Terakhir, Glenn Fredly Sempat Ingin Gelar Konser Terakhir

CUMI CELEBS

Kepergian Glenn Fredly tentu mengejutkan bagi keluarga maupun sahabat. Salah seorang sahabat mengungkapkan jika keinginan Glenn Fredly adalah menggelar konser. Ya, Glenn berencana untuk menggelar konser 25 tahun berkarya pada September 2020 mendatang. Sang sahabat mengungkapkan, jika Glenn menginginkan konser tersebut sebagai konser terakhir dirinya. Siapa sangka, sebelum konser terlaksana, pemilik nama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo harus menghadap Sang Pencipta.

"Sebelumnya saya dipanggil dengan dia pada waktu itu, dia mau mengadakan konser 25 tahun Glenn berkarya di Jakarta. Dia ingin itu untuk konser terakhirnya dia. Saya enggak mengira kalau itu permintaan dia yang terakhir. Konsernya sebenarnya akan digelar akhir September 2020. Jadi itu pas 25 tahun dia berkarya," ucap Doni Pete manajer dari Gigi yang juga sahabat dari Glenn Fredly ditemui usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan (9/4).

cek.jpg

Doni juga mengungkapkan jika sosok Glenn Fredly merupakan orang yang sangat peduli dengan dunia sosial. Kepedulian Glennn Fredly dengan Indonesia membuat sang sahabat kagum. Pasalnya, suami dari Mutia Ayu ini berencana ingin menggelar konser keliling Indonesia.

BACA JUGA, [Glenn Fredly Dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Mutia Ayu: Minta Doa Terbaik untuk Bung Glenn!]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175589/glenn-fredly-dimakamkan-di-tpu-tanah-kusir-mutia-ayu-doa-terbaik-untuk-bung-glenn)

"Dia cinta terhadap Indonesia. Konsernya yang harusnya dilakukan satu kali di Jakarta, dia bilang gimana kalau kita keliling (Indonesia)," ungkap Doni Pete.

Hingga pertemuan terakhirnya dengan Glenn Fredly, Doni mengungkapkan jika masih membicarakan terkait bantuan untuk alat perlindungan diri (APD) bagi tim medis yang menangani virus corona.

"Saya komunikasi dengan Glenn saat kemarin terakhir soal kekurangan APD (Alat Perlindungan Diri) ya. Saya menghubungi Tompi dan Glenn. Dia adalah orang yang sangat respek dengan Indonesia, sangat peduli," ucap Doni.

th_711x391_5ddcb094e18e8748732661.jpg

Terkait penyakit yang diderita Glenn, sahabat menyebut jika Glenn sudah lama menderita penyakit meningitis. Namun di balik penyakitnya tersebut, suami dari Mutia Ayu ini tak pernah menunjukkan rasa sakit.

"Sama sekali enggak tahu. Glenn kelihatannya udah lama sakitnya tapi dia tahan karena satu, cerianya Glenn. Glenn tidak pernah berkata tidak ketika kita minta tolong, ataupun suatu apa pun. ketika saya di Gigi kita sering kerja sama," ujar Doni Pete.

Glenn Fredly wafat pada usia 44 tahun di RS Setia Mitra, Jakarta Selatan akibat penyakit meningitis yang diderita. Glenn Fredly meninggalkan istri dan anaknya yang baru 40 hari lahir, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.