Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Glenn Fredly Dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Mutia Ayu: Doa Terbaik untuk Bung Glenn!

CUMI CELEBS

Setelah melakukan ibadah pelepasan pada Kamis (9/4) di GPIB Sumber Kasih, Jenazah Glenn Fredly langsung dibawa ke TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Pemakaman Glenn Fredly diiringi keluarga dan pelayat yang hadir.

Kepergian Glenn Fredly membuat Mutia Ayu begitu terpukul. Usai pemakaman suami tercinta, Mutia berlalu sembari dipapah kerabatnya. Mutia tak banyak berkomentar saat ditanya mengenai kepergian ayah satu anak tersebut.

a.jpg

"Teman-teman yang udah hadir terima kasih. Doa terbaik buat Bung Glenn," usai ditemui saat pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan (9/4) sembari berjalan menuju mobilnya.

Kesedihan yang sama juga dirasakan ayahanda Glenn, Hengky Latuihamallo. Hengky menyebutkan jika mendiang putra tercinta tak memiliki riwayat penyakit apa pun. Hingga melakukan tes kesehatan secara keseluruhan, Glenn Fredly tak menunjukkan penyakit yang serius.

"Glenn enggak ada punya penyakit, sama sekali enggak punya penyakit. Di dokter sampai dua kali check up seluruhnya enggak punya penyakit tapi dilakukan MRI enggak punya apa-apa bersih," ucap Hengky saat ditemui usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan (9/4).

BACA JUGA, [Tiba di GPIB Sumber Kasih, Jenazah Gleen Fredly Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175586/tiba-di-gpib-sumber-kasih-jenazah-glenn-fredly-akan-dimakamkan-di-tpu-tanah-kusir)

Tak ada firasat apa pun yang dirasakan keluarga membuat ayahanda cukup kaget. Pasalnya, sehari sebelum dilarikan ke rumah sakit, Glenn sempat mengundang ayahnya ke rumahnya untuk bernyanyi.

Photo News Slide - New.jpg

"Saya enggak memiliki firasat dan saya sebagai anak Tuhan dari umat Kristiani saya tidak dikasih sama sekali firasat tentang mau meninggalnya Glenn. Saya hari minggu, Glenn undang saya datang ke rumah dia, dia main piano saya nyanyi. Nyanyi The Lord Prayer sampai 20 kali dia mainkan. Hari Senin dia masuk rumah sakit, hari Kamis meninggal. Saya enggak tahu, ini rencana Tuhan," ucap Hengky Latuihamallo.

Jiwa musisi Glenn bahkan terus mengalir hingga akhir hayat. Jelas saat ayahanda ungkap keinginan terakhir Glenn adalah menjadi musisi yang terbaik. "Glenn tetap ingin menjadi musisi yang terbaik. Saya mewakili sebagai orang tua, istri, dan adik-adik Glenn mengucapkan terima kasih untuk Allah karena Glenn sudah senang berada di surga," pungkas Hengky.