Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Wafat di Usia 44 Tahun, Glenn Fredly Sosok yang Taat dan Rajin Beribadah ke Gereja

CUMI CELEBS

Jenazah Glenn Fredly tiba di GPIB Sumber Kasih (9/4) untuk dilakukan ibadah pelepasan. Tercatat sebagai jemaat GPIB Sumber Kasih, Glenn Fredly merupakan sosok yang rajin dan taat beribadah. Di kala dirinya tidak memiliki kegiatan, Glenn kerap datang ke gereja pagi atau sore hari untuk beribadah.

Setiap momen Natal tiba, Glenn Fredly senantiasa bernyanyi di gereja. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu pendeta GPIB Sumber Kasih, Pdt. Asachristo Mahodim.

92256299_2991183674297290_3363100557104963886_n.jpg

"Dia tercatat sebagai jemaat di sini. Glenn setiap Natal dia menyanyi, dia kalau tidak ada job atau apa dia ke gereja, sore atau pagi dia ke gereja," ucap Pdt. Asachristo Mahodim saat ditemui di GPIB Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan (9/4).

Tak hanya rajin beribadah, sosok mendiang Glenn Fredly juga aktif dalam berbagai kegiatan. Salah satunya menjadi pengurus pelayan anak-anak di gereja. Sosok rendah hati Glenn inilah yang membuat keluarga besar jemaat GPIB Sumber Kasih begitu kehilangan.

BACA JUGA, [Tiba di GPIB Sumber Kasih, Jenazah Glenn Fredly Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175586/tiba-di-gpib-sumber-kasih-jenazah-glenn-fredly-akan-dimakamkan-di-tpu-tanah-kusir)

"Aktif dia, dia juga pernah menjadi pengurus pelayan di sini untuk anak-anak," ungkap Pdt. Asachristo Mahodim.

Glenn Fredly hembuskan napas terakhirnya di RS Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan pada Rabu (8/4) sekitar pukul 18:00 WIB. Penyebab kepergian Glenn Fredly diakibatkan penyakit meningitis atau radang selaput otak yang diderita.

2.jpg

Kabarnya, Glenn Fredly sudah satu bulan menderita penyakit meningitis. Pdt. Asachristo Mahodim juga mengungkapkan jika dirinya tidak mengetahui kabar penyakit yang diderita suami dari Mutia Ayu tersebut.

"Saya baru tahu kemarin saat ditelepon juga kaget. Sakitnya rupanya kan radang otak dan sudah sebulan," ucap Pdt. Asachristo Mahodim.

Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun, meninggalkan seorang istri dan anak. Ya, Glenn Fredly tutup usia tepat di usia buah cintanya bersama Mutia Ayu, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo menginjak 40 hari.

"Kami dari keluarga besar jemaat GPIB Sumber Kasih turut belasungkawa, merasakan apa yang dirasakan keluarga besar terutama untuk istri dan anak yang baru lahir. Hanya Tuhan yang menguatkan dan menghibur keluarga, Tuhan memberkati," tutup Pdt. Asachristo Mahodim.