Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sempat Batal Hiking, Angela Gilsha Tetap Akan Berangkat ke New Zealand Usai Pandemi Corona Berakhir

CUMI CELEBS

Rencana Angela Gilsha beberapa pekan lalu untuk melakukan hiking ke salah satu gunung di New Zealand terpaksa dibatalkan akibat pandemi virus corona. Setelah segala persiapan ia lakukan, langkah Angela Gilsha terpaksa terhenti hanya sampai di bandara.

Keinginannya untuk menaklukan salah satu gunung di New Zealand pun terpaksa dikubur dalam-dalam. Namun rupanya, hal ini tak membuat segala rencananya batal. Angela tetap akan melanjutkan perjalanannya ke New Zealand bersama teman-temannya usai pandemi virus corona berakhir.

3.jpg

"Karena kemarin aku gagal berangkat ke New Zealand, padahal udah sampai bandara, gara-gara (virus) corona ini. Setelah pandemi ini selesai aku mau lanjutin Trip aku ke New Zealand, ramai-ramai sama teman-teman," ungkap Angela Gilsha melalui sambungan panggilan video (7/4).

Sejak mewabahnya virus covid-19, seluruh pekerjaan Angela juga dibatalkan. Terlebih imbauan pemerintah untuk tetap diam di rumah, membuat Angela Gilsha lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah.

BACA JUGA, [Tak Dandan Dua Minggu, Angela Gilsha Wajib Bawa Pensil Alis Saat Hiking ke New Zealand]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175227/tak-dandan-dua-minggu-angela-gilsha-wajib-bawa-pensil-alias-saat-hiking-ke-new-zealand)

Angela yang mengaku sebagai anak rumahan ini, tak kesulitan mengisi waktunya berada di rumah. Banyak kegiatan yang bisa dilakukannya, seperti berolahraga, kumpul bersama keluarga, serta fokus dengan hobi barunya mengoleksi beberapa tanaman.

Angela Gilsha memang tengah fokus untuk hidup sehat. Dirinya pun kerap membagikan aktivitas olahraganya di akun media sosialnya. Rajin berolahraga, tentu membuat pola makan Angela jauh lebih teratur dan juga sehat demi menunjang bentuk tubuh yang ia inginkan.

2.jpg

"Setiap hari aku olahraga, lagi fokus bentuk badan yang aku mau. Lebih fokus hidup sehat, beli buah untuk bikin jus. Selama dirumah makan aku lebih teratur," ungkap Angela Gilsha.

Demi menaati imbauan pemerintah, Angela tak pernah melakukan kegiatan di luar rumah. Bahkan untuk sekadar membeli makanan pun, ia lebih memilih untuk membeli secara online atau delivery. Hal ini ia lakukan guna meminimalisir penyebaran virus corona yang tengah mewabah.

Berdiam diri di rumah, tak membuat Angela Gilsha mati gaya. Mantan kekasih dari Giorgino Abraham ini pun tergerak hatinya untuk menggalang dana, demi membantu para tim medis yang membutuhkan sejumlah alat perlindungan diri (APD). Bersama Nadine Chandrawinata, Angela melakukan lelang pakaian yang ia miliki untuk kemudian hasil dari lelang tersebut ia gunakan untuk berdonasi.

"Aku lagi galang dana. Hari ini aku lelang pakaian bareng Nadine Chandrawinata, uangnya aku pakai untuk disumbangin untuk APD (Alat Perlindungan Diri)," jelas Angela Gilsha.

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tetap berada di rumah, guna mengantisipasi penyebaran virus corona. Bagi Angela Gilsha, berpikiran positif menjadi salah satu cara, untuk tetap semangat di tengah pandemi virus corona ini.

"Buat teman-teman tetap tenang di rumah aja, kita harus liat semua dari sisi positifnya. Selama kita di rumah, kita bisa lebih mengasah kemampuan kita jadi lebih intensif," pungkas Angela Gilsha.