Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Demi Berjemur di Bawah Sinar Matahari Secara Maksimal, Cakra Khan Sampai Naik ke Atas Genteng

CUMI CELEBS
Demi Berjemur di Bawah Sinar Matahari Secara Maksimal, Cakra Khan Sampai Naik ke Atas Genteng

Melakukan isolasi diri di rumah membuat Cakra Khan tetap rajin menjaga kebugarannya. Artis yang khas dengan suara seraknya ini menunjukkan sejumlah rutinitasnya selama berada di rumah saja. Demi mengantisipasi penyebaran virus corona yang tengah menjadi pandemi ini, Cakra Khan rajin berjemur matahari setiap pukul 10.00 WIB.

"Hai pemirsa.. Sekarang udah jam 10, sekarang saya mau menyerap sedikit cahaya matahari," ucap Cakra Khan di rumahnya, Cinere, Depok.

Namun ada hal unik di balik aksi berjemurnya, Cakra Khan tak tanggung-tanggung memanjat tembok dan memilih untuk berjemur di atas atap rumahnya. Ia beralasan jika di atas atap rumah maka penyerapan cahaya matahari yang didapat lebih maksimal.

2.jpg

"Di sinilah pemirsa aku berjemur , jadi sampai ketemu 15 menit nant. Oke pemirsa di sinilah tempat cari angin dan menyerap energi matahari," ucap Cakra Khan dari atas atap rumahnya.

Lima belas menit sudah Cakra berada di atas rumah demi mendapat penyerapan matahari maksimal, ia pun kembali turun ke rumahnya untuk melakukan aktivitas berikutnya. Tak terasa perut sudah keroncongan, mengingat dirinya belum sarapan sejak pagi, ia pun bergegas menuju ruang makan.

BACA JUGA, [Bukan Kado, Cakra Khan Terima Pesan Penting dari Orang Tua di Hari Ulang Tahun]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/174902/bukan-kado-cakra-khan-terima-pesan-penting-orang-tua-di-hari-ulang-tahun)

"Ini udah 15 menit, saya udah keringatan juga dan udah mulai panas sekali. Saya mau turun, saya mau makan," jelas penyanyi berusia 28 tahun ini.

Bagi Cakra Khan, penting adanya disiplin untuk menjaga stamina serta imun tubuh di tengah pandemi corona. Selain berjemur di bawah paparan sinar matahari, Cakra juga menjaga kesehatan tubuhnya dengan minum ramuan racikannya sendiri. Cakra menyebut ramuan tersebut terbuat dari campuran madu dan juga cuka apel.

3.jpg

"Seperti yang saya mau minum sekarang, minuman yang pertama kali minum selain air putih yaitu madu dan cuka apel. Saya mix, itu bagus buat tubuh kalian," jelas penyanyi bersuara serak ini.

Usai meminum ramuan hasil racikannya sendiri, Cakra pun bergegas menuju ruang makan. Dengan sarapan, tentu saja ia menjaga pola makannya dengan menu yang cukup. Disuguhkan lauk berupa ikan, pepes tahu, lalapan, hingga sambal membuat dirinya tak sabar untuk menyantap makanannya tersebut.

"Pemirsa, sekarang saat yang paling saya nantikan dan menu saya hari ini adalah ada ikan, ada pepes tahu, ada sayur asam. Pastinya kalau saya harus ada lalapan, ada sambal, dan sedikit nasi karena udah empat hari saya enggak makan nasi," ujar Cakra Khan.

Demi menyantap sarapannya, Cakra pun tak lupa untuk mencuci tangan untuk memastikan tidak ada bakteri atau kuman yang tersisa. Kedisiplinan untuk menjaga kesehatan serta kebersihan menjadi kunci untuk mencegah penyebaran virus corona yang tengah menjadi pandemi ini.

4.jpg

"Jangan lupa cuci tangan dulu sebelum makan karena saya tadi dari atas dan kalau udah cuci tangan, udah agak bersih baru kita makan ya. Beginilah ya makanan yang dihidangkan bisa dilihat saya udah enggak sabar. Ini favorit saya daun kemangi, enggak tahu kenapa saya kalau segini habis. Dari dulu suka makan lalapan karena ibu suka disiapinnya lalapan. Ini sarapan saya seperti makan siang ya dan pemirsa selamat makan semuanya jadi sehat selalu," ucap Cakra siap menyantap makanan yang telah tersedia.

Cakra juga tak lupa memberi imbauan kepada masyarakat agar tetap berada di rumah, guna mencegah penyebaran virus corona. Ia juga berharap agar pandemi ini segera berakhir.

"Sekali lagi saya mau bilang buat semuanya stay at home, kalau enggak penting-penting banget mending di rumah ya. Ya jangan ke mana-mana semoga kita semua selalu sehat," tutup Cakra Khan.