Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak-Anak Sudah Dekat dengan Calon Istri, Aldi Taher Siap Menikah Lagi

CUMI CELEBS

Pasca bercerai dengan Georgia Aisyah pada 2014 lalu, Aldi Taher kini siap menempuh kehidupan rumah tangga dengan kekasihnya, Salsabilih. Melalui video singkatnya yang dikirim pada (7/4) kepada tim cumicumi.com, Aldi mengaku jika dirinya segera melaksanakan pernikahan.

Anak-anak hasil pernikahan Aldi Taher dengan Georgia pun telah dekat dengan Salsabilih. Mantan istri Aldi, Georgia juga menjalin hubungan kedekatan dengan Salsabilih. Bahkan hubungan dekat mereka layaknya keluarga.

"Ya ini Salsabilih, seperti yang kita infokan, Aldi sama Bili doain bisa ke jenjang pernikahan. Anak udah dekat nih sama Bili. Georgia juga udah akrab, udah dekat, udah seperti keluarga, saudara," ungkap Aldi Taher dalam video singkatnya.

1.jpg

Setelah digugat cerai oleh Georgia enam tahun lalu, Aldi tidak pernah memamerkan sosok pasangan pengganti ibu dari anak-anaknya. Hingga akhirnya Aldi menemukan Salsabilih dan mantap untuk menikahi gadis cantik berhijab tersebut.

Pandemi virus corona membuat kedekatan Salsabilih dan anak-anak Aldi Taher makin terjalin erat. Mematuhi imbauan pemerintah, Aldi lebih banyak menghabiskan waktu selama berada di rumah. Kekasih Aldi pun kerap mengunjungi Aldi serta anak-anaknya.

BACA JUGA, [Aldi Taher Masih Berstatus Duda, Trio Ubur-Ubur Ogah Carikan Pasangan Baru]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/174444/aldi-taher-masih-berstatus-duda-trio-ubur-ubur-ogah-carikan-pasangan-baru)

Bahkan salah satu anak Aldi mengaku jika dirinya lebih sayang kepada calon ibu sambungnya tersebut. Sontak, hal ini membuat senyum merekah tergambar jelas di wajah Aldi maupun sang kekasih, Salsabilih.

5.jpg

"Kakak lebih sayang siapa? papa atau tante Bili?" tanya Aldi pada putrinya. Gadis kecil bernama Geraldine tersebut pun menjawab dengan tegas, "sayang tante Bili."

Sejak pandemi virus corona, Aldi memang lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga terutama bersama kedua anaknya. Ayah dua anak ini juga menyebut jika di balik musibah virus corona ini, ia mendapatkan hikmah berupa memiliki waktu yang lebih banyak bersama anak-anak tercinta.

"Nah kalau sukanya, kita ngumpul sama anak-anak nih. Ngumpul sama keluarga, biasanya kan semuanya pada sibuk kerja. Ya positive thinking aja semua ada hikmahnya," ujar Aldi Taher.

Wabah virus corona serta imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah tentu sedikit berdampak bagi Aldi Taher. Pasalnya sejumlah pekerjaan hingga syuting menjadi tertunda bahkan dibatalkan.

2.jpg

"Suka dukanya itu pasti beberapa kegiatan kita istirahat dulu, syuting. Ya dukanya itu kita belum bisa menjalani salat berjamaah di masjid, tapi beberapa ada yang buka dan Alhamdulillah kemarin salat Jumat tetap dilaksanakan," ungkap mantan suami dari Georgia Aisyah ini.

Aldi Taher juga berharap agar wabah virus corona ini segera berakhir. Ia pun tak lupa memberi imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan juga kebersihan. Aldi pun memberikan tips untuk menjaga imunitas tubuhnya dengan mengonsumsi madu, ia percaya jika madu merupakan sumber obat untuk menyembuhkan segala penyakit.

"Insya Allah ujian ini bisa cepat berlalu ya. Jangan lupa kita semua harus hidup bersih, hidup sehat. Jangan lupa untuk selalu jaga kebersihan, cuci tangan, selalu pakai masker, minum madu," pungkas Aldi Taher.