Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kembali Kumpul Bersama Keluarga, Detri Warmanto Langsung Melakukan Golf From Home

CUMI CELEBS

Kebahagiaan tengah menyelimuti artis Detri Warmanto. Setelah dinyatakan negatif dan sembuh dari virus covid-19, Detri kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Hal ini terlihat dari akun instagram pribadinya. Kembalinya Detri ke rumah pun disambut kebahagiaan anak-anaknya.

Pasalnya, selama dua minggu, Detri melakukan isolasi mandiri di rumahnya. Hal ini membuat Detri tak dapat menemui anak serta istri tercinta, guna mengantisipasi penyebaran virus tersebut.

"Kami semua sayang sama papa, karena lama sakitnya, kakak sayang sama papa," ucap anak-anak di laman instagram Detri Warmanto.

new4.jpg

Sebelum akhirnya bisa berkumpul dengan anak dan istri tercinta, Detri terlebih dulu menjaga jarak. Ya, ketika menemui kedua buah hatinya, Detri harus menjaga jarak mengingat ia masih dalam tahap penyembuhan.

"Doain papa ya semoga papa sehat selalu, enggak kena virus lagi. Karena papa itu sayang sama kita," ungkap anak-anak Detri pada ayahnya.

BACA JUGA, [Dinyatakan Negatif dari Corona, Detri Warmanto Tetap Jaga Jarak dengan Anak-Anak]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175555/dinyatakan-negatif-dari-corona-detri-warmanto-tetap-jaga-jarak-dengan-anak-anak)

Ucapan semangat anak-anaknya membuat Detri terharu hingga sedih saat melihat video tersebut. Rasa kangen ketiga buah hatinya yang akhirnya terbayar sudah setelah dua minggu tak dapat bertemu langsung dengan ayah mereka.

new3.jpg

"Istri saya juga ditanya sama orang tuanya, itu anak kamu kenapa bisa ngomong kayak gitu siapa yang ajarin? Padahal enggak ada yang ajarin mungkin karena kangen sama papanya, jadi pas lihat videonya sedih juga," ungkap Detri lewat panggilan video (5/4) lalu.

Kebahagiaan ini tentu dirasakan Detri bersama keluarga. Ia pun membagikan momen mengharukan pertemuan tersebut di laman instagramnya. Senyum merekah terpancar dari wajah anak-anak Detri serta istri, Karunia Putripari Cendana.

Setelah dinyatakan sembuh, Detri pun kembali beraktivitas bermain golf. Sejak pemerintah memberi imbauan untuk tetap berada di rumah, membuat Detri tidak bisa menyalurkan hobinya. Oleh sebab itu, ia memanfaatkan halaman rumahnya untuk menyalurkan hobi olahraga golf tersebut.

new5.jpg

"Golf from home (GFH) kangen yang terbayarkan dengan nyangkul di rumah," tulis Detri dalam laman instagramnya.

Detri merupakan salah satu selebriti yang dinyatakan negatif dari virus corona. Artis berusia 33 tahun ini dinyatakan positif corona pada (20/3) lalu. Ia pun harus menjalani masa karantina mandiri di rumahnya selama dua minggu. Setelah menjalani tes di dua rumah sakit, pada tanggal (5/4) lalu Detri dinyatakan negatif.

Tak hanya Detri, artis Andrea Dian juga merupakan salah satu pasien covid-19 yang dinyatakan negatif setelah menjalani beberapa tahapan tes. Andrea sempat dinyatakan positif virus corona dan menjalani masa karantina di salah satu rumah sakit.

Setelah melewati rapid test, serta beberapa tahapan tes, Andrea Dian diizinkan pulang ke rumah. Istri dari Ganindra Bimo itu pun dapat kembali bertemu suami tercinta, setelah dua minggu tak bisa bertemu langsung.