Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Putus dari Tazkia Sungkar, Arbani Yasiz Cinlok dengan Syahra Larez?

CUMI CELEBS

Pasca putus dari Tazkia Sungkar, kini Arbani Yasiz dikabarkan menjalin cinta lokasi dengan lawan pemainnya di sebuah sinetron, Syahra Larez. Kerap memamerkan kemesraan di media sosial, keduanya sering dijodohkan dengan penggemar mereka.

Namun saat dikonfirmasi, Arbani Yasiz membantah kabar tersebut. Artis berusia 25 tahun ini mengaku hanya sebatas menjalin kedekatan dengan Syahra Larez hanya sebatas di dalam adegan sebuah sinetron yang ia bintangi.

5.jpg

"Itu enggak jadi masalah mau jodoh-jodohin apa, ada yang nge-ship Beben sama Karina, ada yang nge-ship Beben sama Savana, ada yang nge-ship Beben sama Bonita itu sih terserah, mungkin mereka kebawa baper di cerita sinetron tapi juga maksud gue jangan sampe mencampuri kehidupan apa real-lifenya kami para pemainnya gitu aja sih," ujar Arbani Yasiz saat ditemui di lokasi syuting (5/3).

Namun Arbani juga tak menampik jika kelak dirinya akan menjalin hubungan dengan Syahra Larez. Baginya, bukan masalah menjalin hubungan cinta lokasi atau bukan. Yang terpenting bagi Arbani adalah perasaan yang timbul dengan sendirinya bukan karena dibuat-buat.

"Ya kalau tiba-tiba cinlok enggak masalah lah berarti kan gue menemukan, cinlok itu kan cuma kata cinta di lokasi, ketemunya di lokasi ya udah enggak ada masalah sebenernya. Yang namanya perasaan kan bakalan timbul sendiri bukan dibuat-buat," jelas Arbani Yasiz.

BACA JUGA, [Bulan Puasa Masih Bisa Pacaran. Arbani Yasiz Kencan Setelah Beduk Magrib]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/168208/bulan-puasa-masih-bisa-pacaran-arbani-yasiz-kencan-setelah-beduk-magrib)

Arbani mengungkapkan jika Syahra Larez masuk ke dalam kriteria wanita idamannya. Sosok Syahra yang keibuan serta menyukai anak kecil membuat Arbani kagum dengannya.

91715096_1045910082457223_884695249242935982_n.jpg

"Gue suka sama yang baik-baik aja sih orangnya terus juga yang seru, itu aja sih, keibuan juga, suka anak kecil. Ya kalau gue bilang masuk kriteria mah ya masuk," ujar mantan kekasih dari Tazkia Sungkar ini.

Arbani Yasiz merupakan sosok yang jarang berbagi tentang kehidupan pribadinya. Pasca putus dari Tazkia Sungkar, Arbani mengaku jika sudah bangkit dari keterpurukannya. Ia pun mengungkapkan jika tak perlu lama larut dalam kegalauan.

"Enggak lah, udah move on lah, ngapain galau lama-lama. Ya semoga karir semakin naik lagi, makin baik juga. Yang penting lebih mengutamakan karir kalo emang nanti ketemu perempuan yang pas ya why not?," ucap Arbani.

Arbani kini memang tengah berada di puncak kesuksesan karirnya. Dari hasil perannya di sinetron, Arbani telah berhasil membeli sebuah rumah di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Hal ini tak membuat Arbani jemawa, ia lebih banyak bersyukur atas apa yang ia terima selama ini. Mengingat kembali perjuangan karir Arbani yang penuh suka duka, apa yang ia dapat selama ini merupakan buah keberhasilannya berkat kerja keras di dunia hiburan.

Capture.JPG

"Ya Alhamdulillah sih disyukuri aja semuanya diingat aja dulu waktu lagi susah-susahnya merintis karir, waktu susahnya casting gimana, waktu susah-susahnya ke depan mau jadi apa gitu aja sih. Pokoknya kuncinya mensyukuri ajalah," ucap Arbani.

Kesibukan dengan padatnya jadwal syuting tak membuat Arbani lupa dengan penggemarnya. Ya, Arbani kerap meluangkan waktunya untuk bertemu dengan para penggemarnya tersebut untuk sekadar foto ataupun ngobrol bareng. Bagi Arbani, tak ada salahnya menemui para penggemar yang selalu memberinya dukungan.

"Kalau ada fans dan gue ada waktu luang, enggak ada salahnya gue temuin sebentar, ngobrol sebentar, siapa tahu mereka mau foto bareng atau ngobrol bareng kan enggak jadi masalah gitu," pungkas Arbani Yasiz.