Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Wabah Virus Corona Mewabah, Proses Renovasi Rumah Arbani Yasiz Ikut Tertunda

CUMI CELEBS

Sejak pandemi virus corona mewabah, Arbani Yasiz ikut melakukan isolasi diri di rumah. Sejak ada imbauan di rumah saja, Arbani ikut terkena dampak di mana kegiatan syutingnya juga diliburkan. Dua minggu sudah Arbani menghabiskan waktunya selama berada di rumah.

"Jadi kebetulan lagi viral masalah corona covid-19 ini, kan banyak yang disuruh WFH (Work From Home) jadi juga salah satu kena dampaknya. Jadi, gue udah libur sekitar tiga minggu lah, sekarang udah tiga minggu lebih gue ada di rumah, istirahat syuting karena juga mau syuting masih sangat besar sekali untuk penularan covid-19," ujar Arbani Yasiz melalui video singkat yang dikirim pada (6/4).

3.jpg

Pandemi virus corona juga membuat proses renovasi rumahnya ikut terhambat. Namun ia menyebutkan, jika para pekerja tetap mengerjakan proses renovasi salah satu sudut rumahnya, menggunakan perlengkapan masker hingga sarung tangan.

"Padahal sebelum ada virus corona ini gue juga lagi renovasi rumah eh tiba-tiba dampak corona datang ya udah jadinya agak-agak tertunda sih. Cuma tukang tetap gue suruh kerja cuma pakai masker dan tidak ada sentuhan jadi aman lah, cuci tangan juga disediain terus," ungkap Arbani.

Kegiatan Arbani selama berada di rumah mulai dari olahraga, main game hingga bermain dengan kucing peliharaannya. Tak hanya itu, Arbani Yasiz juga hobi menonton sejumlah film.

2.jpg

"Terus gue ngapain aja di rumah? Tidur, bangun, makan, istirahat terus juga main game sambil nonton series film gitu atau enggak main sama kucing. Nah terus juga kalau berjemur enggak ya karena gue suka kesiangan bangunnya dan palingan bangun tidur sarapan sebentar, terus workout kecil-kecilan aja, yang penting ada olahraga karena imunitas penting banget tuh," jelas Arbani.

BACA JUGA, [Bulan Puasa Masih Bisa Pacaran, Arbani Yasiz Kencan Setelah Beduk Magrib]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/168208/bulan-puasa-masih-bisa-pacaran-arbani-yasiz-kencan-setelah-beduk-magrib)

Demi mengantisipasi penyebaran virus covid-19, Arbani Yasiz memberi imbauan agar tetap berada di rumah. Ia juga membagikan tipsnya agar stamina serta imun tubuh tetap kuat di tengah pandemi ini.

"Jadi olahraga penting untuk membentuk dan memperkuat imun kita, terus juga minum vitamin. Jadi hal apa saja yang gue hindari itu tempat yang ramai pasti, kayak ke mall, boleh ke sana cuma kalau ada keperluan mendesak aja. Gue sempat belanja bulanan, itu gue pake masker, pakai topi, pakai baju lengan panjang dan juga gue pake sarung tangan plastik karena kadang kita lupa ya pegang muka. Banyak minum vitamin, minum air putih, buah juga pisang bagus banget buat imun. Jangan sampai telat makan, istirahat yang cukup, jangan keluar rumah sering-sering, pokoknya di rumah ajalah," pungkas Arbani Yasiz.

1.jpg

Artis yang berusia 25 tahun ini berharap agar wabah virus corona segara berakhir sehingga tidak perlu takut lagi untuk beraktivitas keluar. Arbani juga berharap dapat menjalani bulan suci Ramadan dengan tenang.

"Semoga harapan gue virus corona di Indonesia sudah mulai ketemu titik terangnya lah, sudah cepat kelar, supaya kita enggak perlu takut lagi dengan covid-19. Apalagi ini mau masuk bulan puasa, bulan Ramadan kayaknya akan terasa sedih sekali tapi kita enggak bisa ke masjid di bulan ramadan, yuk sama-sama semoga corona ini cepat kelar," pungkas Arbani.