Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dapat Kejutan Ulang Tahun ke-33 dari Istri, Daus Mini Ingin Segera Miliki Momongan

CUMI CELEBS

Kebahagiaan tengah dirasakan artis sekaligus komedian Daus Mini, tepat pada pukul 12 tengah malam kemarin, dirinya beranjak usia 33 tahun. Pertambahan usia Daus Mini ini dirayakan bersama istri tercinta.

Tepat tengah malam sang istri, Shelvie Hana Wijaya memberikan kejutan untuk Daus Mini. Daus Mini yang tengah tertidur pulas pun terkejut dengan kejutan yang diberikan istrinya. Tersadar dari tidurnya, Daus Mini pun meniup lilin yang ada pada kue ulang tahunnya. Tak hanya memberikan kejutan ulang tahun, Shelvie yang begitu romantis juga memberikan hadiah berupa bunga untuk suami tercinta.

"Jadi tiga kali itu maksudnya, ciee bunganya ciee.. Aku tidak minta bunga ini hahaha, dikasih bunga cie, wangi bunga sok romantis ini mah," ucap Daus Mini sembari tertawa saat ditemui di kediamannya (6/4).

2.jpg

Di hari bahagianya, Daus juga mengungkapkan jika keinginannya di usia yang makin dewasa ini adalah memiliki buah hati. Daus Mini dan istri memang sangat menantikan buah hati. Shelvie pun menyebutkan jika dirinya sempat melakukan program kehamilan. Namun dikarenakan wabah virus corona, serta imbauan pemerintah untuk tidak keluar rumah, membuat Shelvie belum melakukan program tersebut.

"Ada yang belum tercapai dedek bayi ya, iya bener dede bayi dan kepingin umrah bareng amin. Enggak sih pertama doang tapi enggak lanjut," ucap Daus Mini dan Shelvie Wijaya.

"Sebenarnya kita tetap program cuma karena dari kemarin enggak ke mana-mana karena takut imbauan pemerintah, paling keluar ya paling tahlilan ayah, udah sisanya enggak kemana-mana gitu," lanjut Daus Mini.

BACA JUGA, [Dapat Kejutan Ulang Tahun, Istri Daus Mini Tak Berhenti Menangis Karena Belum Hamil]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/172586/dapat-kejutan-ultah-istri-daus-mini-tak-berhenti-menangis-karena-belum-hamil)

Sejak adanya imbauan pemerintah untuk berdiam di rumah membuat Daus Mini dan Shelvie hanya berada di rumah. Daus pun berharap, agar wabah ini segera berakhir dan segera kembali beraktivitas seperti sedia kala, mengingat sejumlah pekerjaan Daus dibatalkan akibat pandemi corona ini.

"Ikutin imbauan pemerintah ya udah kita stay, udah hampir berapa minggu juga Daus enggak ke mana-mana, di rumah aja. Ya kita berdoa semua cepat usai wabah ini agar kita semua bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala. Jadi tidak ada lagi kekhawatiran, kegelisahan di masyarakat di luar udah tenang," jelas Daus Mini.

Di hari bahagianya, Daus Mini ungkapkan juga segala kesedihannya. Daus Mini menyebutkan jika dirinya kerap didera berbagai ujian sejak ayahanda tiada. Beberapa waktu yang lalu, ayah satu anak ini menjadi korban bullying netizen di media sosial. Daus mengaku jika salah satu pemilik akun media sosial tersebut menyamakan dirinya dengan binatang.

3.jpg

"Ya setiap manusia pasti berusaha untuk yang terbaik, lebih dewasa lagi, lebih sabar lagi menghadapi cacian, ujian yang enggak ada habis-habisnya loh. Kalau menurut Daus ya, setelah Ayah meninggal itu enggak ada habisnya untuk Daus pribadi. Ujian pasti ada aja, dari sosmed, kemarin Daus udah posting beberapa hari yang lalu, Daus disamain sama binatang. Terus ada lagi yang bikin seakan-akan itu akun Daus bikin di bawah 170cm mendingan lu pada jadi kuman. Itu Demi Allah demi Rasulullah bukan Daus," ucap Daus Mini.

Daus juga menyebutkan jika sang pemilik akun telah datang meminta maaf kepada dirinya namun usai menyatakan kalimat permintaan maaf, kejadian tersebut masih terulang lagi. Hal ini membuat Daus Mini kecewa.

"Tuh anak udah ke sini udah minta maaf udah commit bahwasannya tidak akan memakai lagi embel-embel lagi tapi masih aja dan orang-orang yang dikasih tahu sama Daus tetap *kekeuh. Ya Daus sih anggapnya ya enggak apa-apa istilahnya itu rezeki dia, senang di atas penderitaan orang," pungkas Daus Mini berurai air mata.