Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Yuni Shara Berdiam Diri di Rumah, Tak Lewatkan Waktu Bersama dengan Kevin dan Cello

CUMI CELEBS
Yuni Shara Berdiam Diri di Rumah, Tak Lewatkan Waktu Bersama dengan Kevin dan Cello

Yuni Shara juga turut menjalankan imbauan pemerintah, agar berdiam diri dirumah guna memutus dan menekan penyebaran virus corona. Imbauan ini justru terasa sangat istimewa bagi Yuni Shara dikarenakan selama ini moment kebersamaan Yuni Shara bersama dengan anak-anak tercinta jarang dilakukan seiring bertambah dewasanya Kevin dan Cello. Dengan bertambahnya usia, mereka banyak menghabiskan waktu diluar bersama dengan kawan dan sahabat mereka daripada dengan Yuni Shara. Namun dengan adanya imbauan dari Pemerintah agar tetap stay at home, telah mengembalikan waktu kebersamaan Yuni Shara dengan Kevin dan Cello.

Yuni Shara pun tak ingin melewatkan momen kebersamaan dengan buah hati tercinta seperti menyiapkan sarapan, serta menemani kedua buah hatinya dan teman temannya sekedar berbincang ringan di meja makan. “Ternyata apa yang saya bayangin apa yang saya rencanakan gak selalu sama ya, saya selalu punya bayangan anak-anak saya sekolah terus disni terus akan deket sama saya ternyata berubah. Akhirnya anak-anak saya sekarang semakin gede, kaya abang Kevin sudah punya waktu pergi sendiri.” ujar Yuni Shara.

5.jpg

Yuni Shara pun bercerita bagaimana kini anak-anaknya telah beranjak dewasa. Yuni Shara pun berkisah bagaimana menghadapi anak-anaknya yang kini telah semakin mandiri. “bunda aku ada me time gak mau diganggu terus kalau ig bunda jangan pernah tage ke saya ,saya pingin besar. Gak ada embel-embel nama bunda, oke. Jadi kalau uplod photo tidak tage, seperlunya juga tidak komen, saya menghargai kebebasnya anak-anak untuk itu, mereka lagi giat-giatnya belajar terus karena mereka kan punya tujuan masing-masing alhamdulilah ya anak-anak saya sudah besar. tahu deh besok gede nya mau jadi apa.Jadi kalau saya bilang misalnya bunda kangen nak terus di jawabnya kan kemaren udah bilang kangen sekarang gak boleh , jadi harus semakin berdamai dengan keadaan , bahwa anak-anak ini sudah gede anak-anak ini punya pendapat sendiri bahwa ibunya gak boleh terlalu ini itu. ” ujar Yuni Shara

3.jpg

Aksi berdiam diri dirumah juga membuat Yuni Shara ini bisa kembali dapat menikmati hobinya dengan merawat tanaman-tanaman kesayangannya yang tumbuh rimbun di halaman rumahnya yang luas dikawasan Pondok Labu Jakarta Selatan. Salah satu tanaman kesayangan Yuni Shara adalah lidah buaya yang tidak hanya kerap dijadikan masker wajah tetapi juga untuk obat maag. Dan salah satu hal unik yang selalu dilakukan Yuni Shara kepada tanaman kesayangannya adalah dengan mengajak berbincang-bincang terkhusus di pagi hari. Semua dilakukan Yuni Shara sebagai bentuk rasa sayangnya kepada sesama mahluk hidup. “banyak yang nanya ini buat apa tanaman lidah buaya, saya jawab untuk masker wajah. Ini boleh tanam sendiri kok. Tanam sendiri, kalau dipotong getahnya bisa buat masker kemudian dagingnya bisa dimakan untuk obat sakit magh akut. Ya saya sapa sendiri ya tanaman ini, saya sapa duluan, saya ajak ngobrol, mencoba menyapa ciptaan Gusti Allah, saya suka ngobrol, terus saya bilang jangan layu dong.” ujar Yuni Shara.

4.jpg

Lalu seperti apa sumbang saran Yuni Shara kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus corona ? “Salam buat teman teman semua , sehat dirumah saja, kalau ada yang masih kerja diluar rumah, para medis juga semoga dikasih keselematan dalam bertugas. Cara membantu mereka supaya mereka tidak lelah dan cape adalah ikutin anjuran pemerintah.” Tutup Yuni Shara.