Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pernikahan ditunda Tidak Membuat Jessica Iskandar Larut dalam Kesedihan

CUMI CELEBS

Pernikahan dan dua resepsi mewahnya di Bandung dan Bali harus ditunda lantaran wabah corona ternyata tak lantas membuat pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle larut dalam kesedihan. Dikarenakan Jessica Iskandar dan Richard Kyle yakin sepenuhnya jika penundaan ini bertujuan demi kebaikan bersama, bukan hanya untuk mereka berdua melainkan juga untuk para undangan. Apalagi pendundaan ini juga sesuai dengan imbauan pemerintah agar ditengah pandemi virus corona yang kian mengganas di tanah air, warga tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang keramaian termasuk acara resepsi pernikahan.

“Suka dukanya banyak ya, aku sih yang selalu aku ingat ya bahagianya , biar selalu di syukuri bahagia fokus sama bahagia saja kalau ada duka dukanya ya sedikit , Yang diminta ya kesehatan buat semua keluarga kebahagiaan untuk semua keluarga ya status yang baru sama Richard untuk kerjaan ya semoga banyak menghasilkan."

1.jpg

Selama mengikuti imbauan pemerintah, Jessica Iskandar mengatakan tidak pernah lagi keluar rumah, kegiatan arisan juga tak lagi dilakukan selama berdiam diri dirumah. “Kita udah gak pernah lagi keluar rumah, ketemu temen arisan dan lain lain itu sudah gak sama sekali ya beribadah juga dirumah bener mengurangi banget dan kita pergi pun sekali sekali kalau penting-penting banget kalau bisa dirumah kami sekeluarga dirumah” ujar Jessica Iskandar.

BACA JUGA, Tunda Pernikahan, Jessica Iskandar Rugi HIngga Dimarahi Tamu Undangan

90233078_417470432425237_6501182803405216132_n.jpg

Diakui oleh Jessica Iskandar, bahwa dirinya sangat menikmati waktu menghabsikan bersama dengan keluarga. Selain menghabiskan waktu bersama dengan keluarga, Jessica Iskandar pun menghabiskan waktunya dengan merapihkan baju, merapihkan rak sepatu, mengajarkan hal yang berguna kepada El Barack dan nonton dirumah bersama.

“Kegiatan dirumah saat ini yang pasti aku lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga, aku juga banyak yang ku kerjakan rapihin baju rapihin barang barang , rak sepatu, ngajarin anak, nonton sama anak ya banyak kegiatanya. Untuk Richard sendiri saat ini kadang datang untuk membantu El barck belajar, dan berusaha utnuk seminimalisir banget pergi keluar rumah. kita sudah gak pergi lagi keluar dan pergi pun itu pun sekali sekali kalau penting-penting banget. El barrack sebenarnya diliburkan sekolah sampai saat ini gak tahu sampai kapan belajar dirumah. ya tetap mengerjakan pekerjaan rumah dirumah dikrim lewat email terus kita kerjain bareng Richard sering bantuin pekerjaan sekolahnya El Barck .” ucap Jessica Iskandar.