Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akui Kedekatannya dengan Jenita Janet, Vicky Prasetyo Hanya Berkomunikasi Lewat Telepon Selama Pandemi Virus Corona

CUMI CELEBS

Pasca resmi cerai dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan penyanyi Jenita Janet. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh masing-masing pihak. Vicky Prasetyo mengungkap jika dirinya dengan Jenita Janet masih tahap saling mengenal satu sama lain.

"Ya masih dalam tahap saling kenal sih sebenarnya, karena kan Janet pasca gagal banget, aku juga. Sidang kita putusannya beda hari, cuma 3 hari putusan cerai kemudian dia gitu. Jadi, kalau menurut aku ya kita sekarang harus menghormati proses," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Cileungsi, Jawa Barat (3/4).

5.jpg

Mantan suami dari Angel Lelga ini juga mengaku masih membutuhkan proses untuk mendapatkan tambatan hatinya yang baru. Ia juga mengungkapkan masih butuh waktu untuk saling mengenal satu sama lain, sebelum akhirnya memutuskan untuk ke jenjang pernikahan.

"Jodoh itu bukan apa yang kita lihat dengan mata, cantik suka ayolah, enggak gitu. Makanya orang makin tahu, makin lebih mengenal, makin paham gitu. Jadi prosesnya jangan saat udah menikah gitu, kalo saat proses udah menikah ya bagaimanapun ya udah menikah gitu," ucap mantan suami dari Angel Lelga ini.

BACA JUGA, [Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Resmi Cerai Melalui Putusan Online]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175483/vicky-prasetyo-dan-angel-lelga-resmi-cerai-melalui-putusan-online)

Sejak ada imbauan dari pemerintah untuk berdiam di rumah, intensitas pertemuan Vicky dengan Janet pun turut dibatasi. Vicky juga mengungkapkan jika penyanyi yang kerap mengenakan rambut palsu berwarna warni itu tengah melakukan isolasi diri di Bandung.

Niat awal pertemuan mereka pun terpaksa harus dibatalkan mengingat imbauan untuk tetap jaga jarak. Namun hal ini tidak membatasi komunikasi antara Vicky dengan Janet. Ia mengaku kerap berkomunikasi melalui telepon ataupun aplikasi kirim pesan.

1.jpg

"Sebenarnya sih dia (Jenita Janet) memang sedang mengasingkan diri di Bandung setahu aku tapi komunikasi by phone, WA masih, cuma kalau ketemu dibatasi kan dengan kondisi kayak gini," pungkas Vicky Prasetyo.

Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo dan Jenita Janet telah resmi bercerai dari pasangan masing-masing. Vicky Prasetyo yang telah resmi bercerai dari Angel Lelga melalui putusan online Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 30 Maret 2020. Sementara, Jenita Janet telah resmi menyandang status janda dari Alief Heidy pada 17 Maret 2020.

Kabar perceraian Vicky dengan Angel Lelga pun mengundang berbagai komentar dari netizen. Hal ini tak membuat Vicky patah arang. Ia mengaku jika komentar netizen merupakan salah satu yang menguatkan atas apa yang segala yang terjadi pada dirinya.

"Ya kan kita awalnya berumah tangga pasti niatnya yang baik tapi kalau takdir udah menentukan kayak begini ya kita enggak bisa tawar-menawar kan apa yang dikasih Tuhan untuk kita. Kalau netizen mah itu sebagai teman-teman untuk menguatkanlah, kita diciptakan dua tangan sama Tuhan enggak bisa menutup jutaan mulut orang yang membicarakan atau menghujat kita, cukup menutup dua telinga kita agar kita terus berjalan gitu," pungkas Vicky Prasetyo.