Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Isolasi Diri, Ayu Ting Ting Pilih Melakukan Karantina di Villa Pribadinya

CUMI CELEBS

Pedangdut Ayu Ting Ting turut mengikuti imbauan pemerintah untuk berdiam di rumah. Berbeda dengan yang lainnya, pedangdut asal Depok tersebut memilih untuk memboyong keluarganya ke villa pribadinya di kawasan Puncak, Jawa Barat.

"Good morning.. Mataharinya udah mulai menyala di pagi hari. Baru keluar rumah, baru semalam keluar rumah, enggak turun enggak apa, udah diam aja di mobil stay at home," ungkap Ayu melalui akun instagramnya.

Capture.JPG

Selama melakukan karantina, Ayu Ting Ting banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga terutama dengan Bilqis, putri semata wayangnya. Rutinitas olahraga hingga menemani Bilqis berenang menjadi keseharian Ayu selama social distancing.

*Olahraga pagi guys, tetap semangat. Lihat tuh doi (Bilqis) udah berenang duluan," ujar Ayu Ting Ting sembari menyaksikan Bilqis berenang.

Bagi Ayu, olahraga menjadi sangat penting demi menjaga kebugaran tubuh. Meski tengah melakukan karantina di villa pribadinya, Ayu tetap fokus untuk berolahraga. Sambil berjemur di bawah matahari, Ayu melakukan beberapa gerakan seperti push-up hingga gerakan melompat.

91493368_519308062065727_2439882154157723269_n.jpg

Selama melakukan isolasi diri, Ayu memang lebih banyak memiliki waktu berkualitas dengan putri tercinta. Terlihat, saat Ayu membuatkan makanan favorit sang anak berupa martabak mini. Hal ini dilakukan mengingat imbauan pemerintah untuk berada di rumah. Berbagai kegiatan pun dilakukan Ayu bersama Bilqis guna mengusir kebosanan.

BACA JUGA, [Konser Ditunda Karena Virus Corona, Ayu Ting Ting Mengeluh Kepala Mau Pecah]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175292/konser-ditunda-karena-virus-corona-ayu-ting-ting-mengeluh-kepala-mau-pecah)

Baru semalam keluar rumah lagi, cuma buat jalan ke sini buat stay di sini, tp di jalan juga enggak turun ke mana-mana jadi langsung berangkat buru-buru, nyampe sini langsung diam di sini," pungkas Ayu Ting Ting.

Selain bisa menemani Bilqis, banyak keseruan dilakukan Ayu Ting Ting selama stay at home, salah satunya kegiatan Ayu bertanding bulu tangkis bersama sang adik, Syifa. Olahraga rupanya menjadi salah satu kegiatan wajib Ayu di sela-sela waktunya meski dalam masa isolasi diri.

Capture2.JPG

Tak lupa Ayu juga memberi imbauan untuk tidak panik. Dirinya pun berharap agar pandemi virus corona segera berakhir. Ia juga mengimbau agar selalu menjaga kesehatan agar tetap nyaman.

"Ya enggak apa-apa yang penting kan semuanya sehat dulu semua nyaman. Kalau panik ya semuanya pasti panik, enggak ada yang tidak tapi kan harus dibawa santai aja jangan berlebihan," pungkas Ayu Ting Ting.

91498646_492551821624171_8436888528560955487_n.jpg

Hal yang sama juga dilakukan sahabat dekat Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan. Igun sapaan akrabnya, menghabiskan waktunya selama berada di rumah dengan berolahraga. Ivan Gunawan gemar berenang selama isolasi di rumah. Hal tersebut ia unggah melalui akun instagramnya.

Berdiam di rumah tak membuat Ivan Gunawan berhenti memikirkan orang lain. Designer ternama Indonesia ini juga tergerak hatinya untuk memberikan seribu buah masker gratis bagi yang membutuhkan. Dirinya juga memberi imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan.