Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lakukan Social Distancing, Barbie Kumalasari Tetap Fokus Olahraga Demi Menjaga Stamina Tubuh

CUMI CELEBS

Mewabahnya pandemi virus corona membuat sejumlah kegiatan serta pekerjaan Barbie Kumalasari banyak yang tertunda. Hal ini tentu membuat Barbie Kumalasari memilih untuk tetap berada di rumah ataupun apartemen miliknya.

" Suka dukanya aduh enggak enak banget ya, semenjak adanya virus corona ini kegiatan aku banyak yang tertunda, kerjaan aku, kerjaan off air apalagi dan pastinya lebih banyak stay di rumah atau di apartemen," ujar Barbie Kumalasari melalui video singkatnya yang dikirim pada Jumat (3/4).

91615749_241458713569442_4458221217387095708_n.jpg

Imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah tak membuat Barbie Kumalasari malas berolahraga. Istri Galih Ginanjar ini tetap melakukan rutinitas olahraga untuk meningkatkan stamina. Meskipun banyak pusat olahraga yang tutup karena pandemi corona tak membuat Barbie Kumalsari kehabisan akal. Dirinya memilih untuk olahraga lari di sekitar apartemen tempat tinggalnya.

"Sekarang lagi mau olahraga, walaupun tempat gymnya lagi ditutup, kolam renangnya juga ditutup cuma aku tetap cari akal karena aku udah biasa olahraga kan. Udah 8 tahun aku olahraga terus menjaga badan tetap fit dan tetap sehat. Sekarang ini aku mau lari di sekitar apartemen. Banyak juga yang tinggal di apartemen menghabiskan waktu untuk lari karena kita udah biasa olahraga kalau enggak olahraga enggak enak banget," ucap Barbie Kumalasari.

1.jpg

Barbie Kumalasari juga tak lupa menggunakan masker sebagai upaya antisipasi penyebaran virus corona saat melakukan aktivitas di luar. Kumalasari juga mengungkapkan, jika dirinya sampai melakukan infus vitamin di sebuah klinik kecantikan guna menambah stamina serta imunitas dirinya.

"Hari ini aku pakai masker yang ini (bahan) jadi ketika aku lagi lari untuk mencegah virus corona. Aku harus pakai masker ya dan pastinya aku juga udah diinfus vitagen di salah satu klinik untuk menambah stamina kita, imun kita lebih sehat lagi," terang Barbie Kumalasari.

BACA JUGA, Barbie Kumalasari Mantap Cerai, Galih Ginanjar Beri Sentilan Mneohok

Kumalasari juga mengimbau masyarakat agar tidak panik dengan pandemi virus covid-19 ini. Ia juga mengimbau untuk selalu rajin cuci tangan dan tidak lupa untuk membawa hand sanitizer. Dirinya juga mengingatkan agar masyarakat tak lupa untuk berolahraga untuk menjaga stamina tubuh.

2.jpg

"Kalau aku tipe orang yang tetap kita jaga-jaga tapi enggak mau khawatir juga karena kalau terlalu khawatir juga dampaknya jadi enggak bagus. Akhirnya kita malah takut ke mana-mana," ujar Barbie Kumalasari.

"Pastinya buat kalian juga jangan lupa rajin bawa hand sanitizer, rajin cuci tangan juga mungkin setengah jam atau satu jam sekali. Terus ya pintar-pintar untuk memillih tempat-tempat yang sekiranya aman dan enggak banyak keramaian. Tetap jaga stamina dan jangan lupa olahraga," pungkas istri dari Galih Ginanjar tersebut.