Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dibully Gara-Gara Ogah Pakai Masker Lokal dan Pilih Beli Masker di Vietnam, Begini Kata Barbie Kumalasari

CUMI CELEBS

Virus covid-19 atau virus corona memang tengah mewabah. Berbagai cara dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut. Berbagai alat pelindung diri seperti masker, hand sanitizer, hingga disinfektan diburu masyarakat. Hal ini membuat Barbie Kumalasari juga turut sibuk mencari masker. Ia bahkan sampai membeli masker di Vietnam.

Dalam sebuah wawancara, barbie Kuamlasari menyebutkan jika dirinya ogah menggunakan masker lokal dan memilih untuk menggunakan masker yang ia beli di Vietnam. Pernyataan Barbie Kumalasari tentu menjadi cibiran netizen dan viral. Menjadi bully-an netizen, akhirnya Barbie Kumalasrai angkat bicara mengenai pernyataannya tersebut.

3.jpg

"Ya kalau menurut aku sih semua masker itu sama, memang mungkin kalau yang hijau lebih bagus atau apa, kalau yang ini (bahan) kan lebih fashion. Terus pada saat waktu itu di Vietnam, aku cari maskernya susah banget, aku juga dapet dari sopir hotel yang anterin aku ke bandara karena aku di sana cari-cari masker enggak dapet ," uajr Barbie Kumalasrai melalui video singkat yang dikirimnya pada (3/4).

Sering menjadi cibiran netizen tak membuat Barbie Kumalasari panas hati. Ia lebih memilih untuk mengabaikan serta menjadi dirinya sendiri. Dengan mewabahnya virus corona ini juga tak membuat Barbie Kumalasari menjadi panik. Ia bahkan memberi imbauan agar tidak panik dan tetap olahraga untuk menjaga kesehatan.

2.jpg

" Alhamdulillah sampai saat ini aku tetap sehat dan yang pasti aku gak lupa untuk olahraga ya walaupun banyak netizen yang bully aku, ya kalau menurut aku sih kalo emang kita kena virus di mana aja dan kapan aja. Kalau aku tipe orang yang tetep kita jaga-jaga tapi gak mau khawatir juga karena kalau terlalu khawatir juga dampaknya juga jadi enggak bagus akhirnya kita malah takut ke mana-mana, jadi males, yang ada makan tidur makan tidur bikin kita jadi gendut. Karena kalau udah gemuk itu nurunin berat badannya susah banget. Jadi aku tetep jadi diri sendiri dan tetap cari tempat-tempat, spot-spot yang kiranya enggak ramai dan sepi," ujar istri Galih Ginanjar tersebut.