Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Demi Antisipasi Virus Corona, Raffi Ahmad Sampai Membeli Bilik Disinfektan

CUMI CELEBS
Demi Antisipasi Virus Corona, Raffi Ahmad Sampai Membeli Bilik Disinfektan

Demi mencegahnya virus covid-19 atau yang dikenal dengan virus corona, banyak orang berbondong-bondong membeli sejumlah hand sanitizer hingga masker, tak sedikit juga yang membeli hingga membuat sendiri cairan disinfektan. Hal ini membuat Raffi Ahmad turut serta membeli disinfektan. Tak main-main, disinfektan yang dibeli Raffi Ahmad merupakan Disinfektan Chamber atau dikenal sebagai bilik disinfektan. Raffi Ahmad membeli bilik disinfektan tersebut untuk ia letakkan di rumahnya.

"Alhamdulillah hari ini satu sterilizer room atau chamber satu udah dateng hari ini," ucap Raffi Ahmad dalam akun youtubenya.

1.jpg

Raffi Ahmad membeli bilik disinfektan tersebut sebagai langkah antisipasi maksimal melindungi keluarga dan karyawannya. Seperti yang diketahui kediaman Raffi Ahmad ditinggali begitu banyak orang. Tidak hanya keluarga namun juga puluhan karyawannya.

Raffi Ahmad pun tak segan untuk mencoba langsung bilik disinfektan tersebut. Raffi memeragakan cara cuci tangan yang benar hingga harus masuk ke dalam bilik selama 6 detik untuk disemprotkan cairan otomatis.

"Ini ada disinfektan camber, ini cuci (tangan) dulu yang bersih setelah itu kita masuk. Jadi injek dulu selama 6 detik, habis 6 detik setelah itu kita keluar lagi. jadi ini di tempat kantor-kantor udah pakai ini ya. Ini bukan gaya-gayaan loh guys," jelas suami Nagita Slavina ini.

3.jpg

Raffi juga mengungkapkan jika dirinya akan menutup beberapa akses masuk rumahnya. Ia menyebut jika hanya ada satu pintu pintu yang akan digunakan atau dilalui keluarga maupun karyawannya. Raffi juga akan meletakkan bilik disinfektan tersebut pada akses utama. Hal ini dilakukan Raffi agar tetap steril dari virus.

"Aku mau kasih tahu bahwa nanti aku akan tutup pintu aku semua, jadi nanti mau tamu, mau kirim makanan, mau apa, aku juga yang paling penting untuk menjaga kita sterilisasi," jelas Raffi Ahmad.

"Mendingan ditaruh di sini (garasi) jadi orang itu masuknya nanti lewat sini," ucap Raffi Ahmad.

Sejak mewabahnya virus corona, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengambil hikmah dari segala kejadian agar tetap selalu menjaga kebersihan.

"Hikmahnya pertama buat aku pribadi jadi lebih bersih pastinya, lebih aware, dulu kalau makan lupa cuci tangan. sekarang karna ada anak, banyak orang jaidnya menjaga diri sendiri buat diri sendiri dan buat orang lain," ucap Nagita Slavina.