Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cara Selebritis Rayakan Momen Spesial Ditengah Pandemi Virus Corona

CUMI CELEBS
Cara  Selebritis Rayakan Momen Spesial Ditengah Pandemi Virus  Corona

Inilah kisah para selebriti yang menjalani momen spesial ditengah pandemi virus corona. Ya pandemi virus corona tidak menyurutkan para selebritis di tanah air kehilangan momen momen untuk merayakan hari spesial mereka. Meski imbauan Pemerintah adalah agar tetap berada didalam rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, namun sedapat mungkin para selebriti ini tetap bisa menggelar acara spesial mereka meski berada di rumah masing masing.

Seperti yang dilakukan pasangan suami istri Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani yang merayakan 10 tahun usia pernikahan mereka dirumah dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya. Meski digelar secara sederhana dirumah, namun hal ini tidak menyurutkan dan mengurangi kebahagiaan Ardi dan Nia yang menikah pada tahun 2010 yang lalu. Hasil dari pernikahan ini, mereka pun dikaruniai 3 buah hati yaitu Mikhayla, Mainaka dan Magika.

WhatsApp Image 2020-04-03 at 5.56.01 PM.jpeg

Merayakan ulang tahun dirumah karena menghindari penyebaran virus corona juga terpaksa dilakukan oleh April Jasmine dan Ustad Solmed. Pada saat merayakan hari jadi April Jasmine, mereka berdua pun hanya merayakan dirumah dengan sangat sederhana dengan menu utama makanan mereka adalah pecel lele. Walaupun dirayakan dengan sederhana, tidak mengurangi keromantisan pasangan suami istri yang telah menikah pada tahun 2011 lalu hingga kini telah dikaruniai 3 buah hati, yaotu Sulthan dan si kembar Aqiel dan Mahier.

Photo News Slide - New.jpg

Wabah pandemi corona juga membuat pasangan Sony Septian dan Fairuz Arafiq harus puas hanya dengan merayakan ulang tahun buah hati mereka King Faa Arafiq yang ke 8 hanya dirumah saja. Ditemani guru kesayangannya, Fairuz dan Sony sempat membuat kejutan ulang tahun yang heboh untuk buah hati tercinta yang tengah terlelap dikamarnya dengan bermodalkan piring kaleng dan kue ulang tahun hingga membuat Faaz pun terkejut.

91459734_557186934935171_5774744396560562939_n.jpg

Sementara itu ditengah pandemi korona, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi tetap menggelar akad nikah mereka pada hari sabtu pekan lalu disalah satu tempat disekitar Jakarta Selatan. Akad nikah hanya diharidi oleh keluarga dekat kedua mempelai agar meminimalisir yang hadir saat acara akad nikah berlangsung. Langkah yang mereka lakukan sesuai dengan imbauan untuk tidak melakukan acara yang dapat menimbulkan kerumunan orang sehingga dapat memudahkan penularan virus corona.

2.jpg