Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Patuhi Imbauan di Rumah Aja, Zaskia Gotik Sampai Melakukan Perawatan Rambut di Rumah

CUMI CELEBS

Demi mematuhi imbauan pemerintah untuk berdiam di rumah, Zaskia Gotik sampai memilih melakukan perawatan rambut di rumah. Uniknya, demi keamanan serta untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, Zaskia Gotik menyemprotkan cairan disinfektan terhadap hair stylist sebelum memasuki ke rumahnya. Hal ini dilakukan Zaskia Gotik agar tetap steril dan tetap menjaga kesehatan. Zaskia Gotik juga memilih untuk tidak bersalaman dan bersentuhan dengan temannya tersebut.

"Sebelum masuk kita semprot-semprot dulu ya biar aman, biar sehat selalu ya. Ini bahannya bagus Beh buat kulit enggak apa-apa karena ini bahannya dari herbal juga," ujar Zaskia Gotik pada temannya yang disapa Babeh melalui video singkat yang dikirim pada Jumat (3/4).

3.jpg

Demi mengubah penampilan rambutnya, Zaskia Gotik memilih untuk memanggil tim salon langanannya untuk melakukan perawatan di rumah. Hair Stylist Zaskia Gotik juga lengkap menggunakan masker dan sarung tangan.

"Jadi tadi saya disemprotin aman Neng Gotik, biar steril. Harus pake sarung tangan, masker. Selain social distancing , kita juga harus jaga kesehatan, jangan menyentuh langsung rambut atau tubuh teman kita karena untuk kenyamanan dan keamanan," ujar hair stylist Zaskia Gotik yang disapa Babe.

2.jpg

Rupanya Zaskia Gotik ingin mengubah penampilan pada warna rambutnya. Zaskia Gotik juga mengungkapkan jika dirinya ingin tampil lebih kalem. Ia pun menyerahkan sepenuhnya pada rekannya yang bernama Babe.

"Jadi emang harus agak gelap ya supaya lebih kelihatan kalemnya gitu ya, sisi kalemnya biar kelihatan" ujar Zaskia Gotik pada Babe.

1.jpg

Zaskia Gotik memang gemar mengubah warna rambutnya sesuai keinginannya. Tak hanya warna rambut, Gotik juga kerap mengubah gaya potongan rambutnya. Hal ini tentu demi menunjang penampilannya baik di atas panggung maupun di belakang panggung.

Setelah menjalani beberapa tahapan perawatan rambut, warna rambut Zaskia Gotik pun berubah menjadi lebih gelap sangat berbeda dari sebelumnya yang merupakan warna pirang terang. Zaskia Gotik pun dengan percaya diri memamerkan rambut terbarunya.