Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Andrea Dian Umumkan Hasil Rapid Test Dirinya Negatif Covid-19

CUMI CELEBS
Andrea Dian Umumkan Hasil Rapid Test Dirinya Negatif Covid-19

Kabar baik datang dari artis Andrea Dian. Setelah dirinya dinyatakan positif covid-19 dan dikarantina di sebuah rumah sakit, Andrea Diean mengumumkan jika dirinya telah negatif dari covid-19. Hal tersebut ia sampaikan melalui aplikasi instagram storynya (1/4). Andrea Dian dinyatakan negatif setelah melakukan rapid test.

" Guys, mau kasih tahu hasil rapid test-nya tadi siang, puji Tuhan hasilnya negatif," ucap Andrea Dian di laman instagramnya.

2.jpg

Namun, Andrea masih harus menjalani beberapa tahapan tes sebelum akhirnya diperbolehkan pulang. Untuk itu Andrea berharap didoakan agar dirinya kembali sembuh dan sehat speerti sedia kala.

" Kalau hasilnya bagus, mungkin aku diperbolehkan pulang. Doain ya. Thank you," ucap Andrea Dian.

4.jpg

Sebelumnya, Andrea Dian mendapat perawatan akibat penyakit Demam Berdarah. Namun setelah menjalani tes, Andrea Dian dinyatakan positif covid-19. Andrea pun mendapat perawatan isolasi di sebuah rumah sakit.

Hal ini tentu membuat banyak orang kaget mengingat Andrea Dian menjalani pola hidup yang sangat sehat dan rajin berolahraga. Berada di rumah sakit membuat Andrea Dian tak lupa memikirkan orang lain. Dirinya juga melakukan penggalangan dana untuk Alat Pelindung Diri (APD) bagi tim medis yang menangani virus covid-19.