Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rayakan Ulang Tahun ke-35, April Jasmine Tak Mendapatkan Kado dari Ustaz Solmed

CUMI CELEBS

Tanggal 1 April 2020 menjadi hari yang paling membahagiakan bagi April Jamine. Istri dari Ustaz Solmed ini merayakan pertambahan usianya yang genap 35 tahun. Hal ini tentu membuat April Jasmine serta Ustaz Solmed turut berbahagia. Di tengah pandemic vicrus corona yang mewabah, keduanya memilih untuk menggelar syukuran sederhana di rumahnya mengingat mereka juga turut patuhi imbauan pemerintah untuk berdiam di rumah.

Ustaz Solmed dan April Jasmine memilih merayakan ulang tahun bersama anak-anak ,keluarga serta beberapa karyawan yang juga tinggal bersama mereka. Ya, keduanya memilih untuk menikmati waktu bersama keluarga selama melakukan isolasi diri di rumah. Demi membahagiakan istri tercinta, Ustaz Solmed bahkan menyediakan ondel-ondel untuk menghibur serta anak-anaknya yang banyak melakukan kegiatan di dalam rumah.

" Tepat hari ini pada tgl 1 Apr 2020, istri saya April Jasmine berulang tahun ke 35. Ada ondel-ondel di belakang yang siap menghibur dan menakuti anak-anak. Dan Alhamdulillah di tengah pandemic corona ini memang kita harus lebih sederhana lagi karena melihat keadaan dan situasi kita syukuran di rumah saja, menikmati bersama anak-anak dan keluarga serta mba-mba semuanya deh satu rumah ini," jelas Ustaz Solmed dan April Jasmine melalui kiriman video singkat (1/4).

cover.JPG

Ulang tahun April Jasmine kali ini memang terasa berbeda. Pasalnya, di tengah keprihatinan terhadap virus corona ini sang suami bahkan tak menyiapkan kado apapun melainkan hanya doa.

" Ya mohon maaf sayang kalau hari ini tidak ada kado yang berbentuk sesuatru," kata Ustaz Solmed pada istri tercinta. April Jasmine pun menanggapi dengan santai permohonan maaf suaminya, " yang penting doanya," pungkas April Jasmine.

new.jpg

Pasangan yang telah 9 tahun menikah ini kerap memberikan kejutan satu sama lain di setiap hari bahagia mereka. Keromantisan keduanya juga sangat terasa, saat Ustaz Solmed memberikan candaan pada istrinya karena bahagia tak perlu repot mencari kado. Namun, tentu saja hal ini ditanggapi santai oleh April Jasmine.

"Satu sisi aku sedih satu sisi aku seneng banget karena uang kado engga keluar hehe tapi In Sya Allah nyusul ya kadonya," ungkap Ustaz Solmed pada istri tercinta.

BACA JUGA, April Jasmine Masak Setiap Hari, Tapi Baru Sekarang Ustaz Solmed Baru Bisa Menikmati