Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Miliki Tubuh Kekar, Ustaz Riza Muhammad Tak Segan Turun Langsung Setrika Baju

CUMI CELEBS

Imbauan 'social distancing' serta imbauan untuk berdiam di rumah turut diterapkan oleh pendakwah Ustaz Riza Muhammad. Mematuhi imbauan pemerintah, membuat Ustaz Riza memilih untuk melakukan pekerjaannya dan seluruh aktivitas dari rumah. Ustaz Riza juga tak segan untuk membantu sejumlah kegiatan yang biasa dilakukan istri tercinta, Indri Giana. Ya, pendakwah yang telah dikaruniai dua orang buah hati ini dengan lihainya turun langsung menyetrika pakaian. Ustaz Riza juga mengungkapkan jika dirinya melakukan beberapa pekerjaan rumah tangga lainnya, seperti mencuci piring hingga mencuci baju.

"Apa yang mesti saya kerjakan hari ini ya membantu istri, nyuci piring, kemudian cuci baju sama nyetrika, sekarang saya menyetrika di kamar," jelas Ustaz Riza Muhammad melalui video singkat yang dikirim pada Rabu (25/3).

1.jpg

Tak hanya mengerjakan tugas-tugas membersihkan rumah, Ustaz Riza Muhammad dan istri juga mengisi waktu mereka dengan kebersamaan sang putri, Zulaikha. Ya, sambil menyetrika pakaian Ustaz Riza juga mengajarkan buah hati tercinta bagaimana cara menyetrika dan melipat baju dengan baik dan benar.

" Zulaikha lagi nyetrika ya zulaikha bantuin Abi ya. Coba liat Abi cara nyetrika yang baik dan benar. Diajarin sama Abi ya, rapiin dulu bajunya, baru setrika," terang Ustaz Riza pada putrinya.

2.jpg

Usai membantu sang Ayah menyetrika, Zulaikha pun bergegas untuk ibadah salat. Namun ada hal menarik saat Zulaikha tengah salat, Indri Giana menegur Zulaikha karena melebihi rakaat salat yang seharusnya. " Lagi salat Zulaikha, ini perasaan udah 6 rakaat enggak berhenti," ucap Indri Giana pada Zulaikha. Zulaikha pun dipandu Ibunda untuk melanjutkan salatnya.

3.jpg