Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berawal Dari Salat Istikharah dan Umroh, Eddies Adelia Beranikan Diri Dinikahi Mantan Suami

CUMI CELEBS
Berawal Dari Salat Istikharah dan Umroh, Eddies Adelia Beranikan Diri Dinikahi Mantan Suami

Kembali membuka pintu hati untuk Ferry Setiawan yang pernah bercerai dengannya empat tahun lalu, Eddies Adelia ceritakan bagaimana momen rujuknya hingga kembali menikah.

Berawal dari salat istikharah hingga berdoa saat umroh, maka keraguan hati Eddies Adelia pun roboh. Pinangan cinta Ferry lantas diterimanya.

Eddies Nikah 1.jpg

“Saya belum bergeming diajak rujuk di akhir tahun, minta petunjuk salat istikharah, saya sebut namanya saat umroh Januari lalu, kalau berjodoh dekatkan. Pulang umroh makin dekat, saya merasa klik dan yakin ini kok jodoh saya. Akhirnya Mas Ferry ngajak rujuk beranikan diri. Akhirnya saya jawab iya. Dari situ mulai menyusun akad nikah, semua dimudahkan, WO-nya Rina Gunawan, hanya syukuran dan akad nikah karena ini pernikahan kedua,” ujar Eddies Adelia dalam video singkat yang dikirimnya pada Selasa (31/3).

BACA JUGA, Rujuk dengan Mantan Suami, Begini Kebahagiaan Eddies Adelia Pasca Menikah Lagi

Pernah gagal menjalin biduk rumah tangga dengan Ferry Setiawan beberapa tahun lalu, kini Eddies Adelia coba tutup kenangan pahit di masa lalu.

eddies-adelia 1.jpg

Kembali membuka lembaran baru bersama mantan pasangan, Eddies Adelia mengaku jalan hidupnya untuk temukan jodoh memang berliku.

“Mungkin ini sudah jalan hidup saya Mas Ferry adalah jodoh terbaik saya. Itulah takdir yang kita nggak tahu, rahasia dari Allah, memang kita nggak akan pernah tau jodoh kita siapa,” pungkas Eddies Adelia. O ana