Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Eddies Adelia Percepat Pernikahan, Begini Suasana Haru Ijab Kabul Saat Pandemic Corona

CUMI CELEBS

Rujuk dengan mantan suami yang pernah bercerai empat tahun lalu, Eddies Adelia rencanakan akad nikah di bulan April. Namun karena wabah virus corona, maka Eddies percepat ijab kabul dengan Ferry Setiawan.

Eddies-Nikah-1.jpg

“Tadinya mau nikah tanggal 3 April tapi dimajukan jadi tanggal 25 Maret. Sebenarnya nggak ada maksud apa-apa itu waktu paling baik karena bapak penghulunya bisa dan semua vendor bisa. Apalagi ditakutkannya April dan Mei puncak corona, takut keadaan makin parah,” ujar Eddies Adelia dalam video, Selasa (31/3).

BACA JUGA, Rujuk dengan Mantan Suami, Begini Kebahagiaan Eddies Adelia Pasca Menikah Lagi

Sudah rencanakan pernikahan dengan sang mantan berbulan-bulan lalu, nyatanya Eddies Adelia tak bisa gelar pesta resepsi mewah nan meriah.

Eddies 2.jpg

Diizinkan menikah oleh pihak KUA, hari bahagia Eddies hanya boleh dihadiri keluarga inti saja. Jadilah suasana haru mewarnai pernikahan rujuk mantan pasangan itu.

“Kami sudah persiapan berbulan-bulan sebelumnya, tidak ada ramai-ramai dan resepsi. Kemenag beri selebaran peringatan boleh menikah hanya dihadiri mempelai dan keluarga. Suasana sangat haru, karena kami berdua langsungkan akad di kondisi yang memprihatinkan di mana kita sedang alami wabah virus corona. Yang jadi wali nikah adik ayah saya,” pungkas Eddies Adelia. O ana