Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Imbas Lockdown Virus Corona, Ayu Azhari Terpisah Jarak dengan Suami dan Anak

CUMI CELEBS

Walau sedikit lega karena Axel Gondokusumo diizinkan pulang ke rumah sementara, namun Ayu Azhari harus terima keadaan terpisah dengan suami bulenya, Mike Tramp yang terkena imbas lockdown virus corona di Denmark.

Ayu-2.jpg

Suami bekerja bolak-balik ke luar negeri, maka Ayu Azhari hanya bisa kuatkan anak-anak di masa sulit. Karena tertahan di Denmark, Mike Tramp juga titipkan pesan kepada istri dan anak-anaknya.

BACA JUGA, Dengan Suara Bergetar, Ayu Azhari Ceritakan Kehidupan Axel Gondokusumo di Penjara

“Mike pesan ini masa sulit, jangan ekspektasi berlebihan, sekarang anak-anak harus bisa santap menu makanan sederhana. Belajar mengatur ketahanan pangan di rumah agar tak kurang. Kita berdua selalu support anak-anak dalam situasi sulit mereka tetap gembira dan tenang," ungkap Ayu Azhari ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (31/3).

ayu-3.jpg

Ya, Ayu azhari mengaku hanya sesekali ke supermarket untuk berbelanja kebutuhan keluarga. Kebutuhan hidup Ayu memang tak banyak, karena ia terpisah dengan suami dan dua anaknya yang terkena lockdown di Finlandia.

“Anakku dua orang juga sedang di Finlandia sekolah, sekarang sedang lockdown sampai tanggal 19 April. Katanya diperpanjang lagi. Ya tertahan di sana, kita juga kan nggak bisa ke sana,” pungkas Ayu azhari. O ian/ana