Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Penahanan Anak Ditangguhkan, Ayu Azhari Jadi Penjamin Axel Gondokusumo Pulang Sementara

CUMI CELEBS
Penahanan Anak Ditangguhkan, Ayu Azhari Jadi Penjamin Axel Gondokusumo Pulang Sementara

Di tengah penyebaran virus corona, Ayu azhari bisa sedikit lega karena putranya, Axel Gondokusumo penahanannya ditangguhkan. Axel diizinkan pulang sementara sambil menunggu proses hukum berjalan.

Ayu-1.jpg

Pria yang tersandung dugaan kasus jual beli senjata ilegal itu juga diizinkan pulang ke rumah karena sedang dalam masa penyembuhan usai operasi gigi.

BACA JUGA, Dengan Suara Bergetar, Ayu Azhari Ceritakan Kehidupan Axel Gondokusumo di Penjara

“Ada kemudahan dan keringanan, sempat operasi gigi sempat di rumah dulu, tapi masih ikuti proses hukum yang berlaku. Lagi ditangguhkan penahanannya karena operasi gigi proses pengobatan dan penyembuhan, seperti tahanan kota,” ujar Ayu azhari ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (31/3).

Ayu-2.jpg

Kembali ke rumah sementara, Ayu berharap Axel bisa ambil hikmah dan pelajaran dari kasus hukum yang menimpanya. Kembali kumpul dengan keluarga meski sementara, benarkah Axel mengaku menyesal dan bertobat?

“Tobat nasuha, dia kilas balik instrospeksi, karena proses hukum ini belum selesai. Semoga bisa jadi pembelajaran hidup, dia ada di rumah dan nggak macam-macam. Suasana lagi begini. Saya lega Axel bisa pulang, dia bisa aman. Saya nggak membatasi pergaulan, dia sudah dewasa, tapi saya bertanggung jawab atas penangguhan dia,” pungkas Ayu Azhari. O ian/ana