Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hampir Dua Minggu di Rumah, Ini yang Dilakukan Fairuz Agar Anak-anak Tak Bosan

CUMI CELEBS
Hampir Dua Minggu di Rumah, Ini yang Dilakukan Fairuz Agar Anak-anak Tak Bosan

Sudah hampir dua minggu Fairuz A Rafiq dan keluarga di rumah saja. Dan selama itu, Fairuz selalu punya cara untuk menghilangkan kebosanan anak-anaknya.

fairuz-a-rafiq-3.jpg

"Sebenarnya sih Alhamdulillah kita satu keluarga enggak ada sih merasakan bosan. Karena kita mencoba bagaimana sebagai orang tua setiap harinya itu ada sesatu yang baru, yang memang kita lakukan bersama anak-anak. Misalkan hari pertama tuh main playground dan biasanya tuh kita putar-putar permainannya. Nggak itu saja, jadi enggak akan boring. Nah, untuk kita yang dewasanya kita lebih ke nonton TV, terus ngobrol-ngobrol, bercanda-canda. Terus untuk suami istrinya tuh lebih saling ngobrol dari hati ke hati," katanya saat bincang dengan cumicumi.com.

BACA JUGA, Rumah Sakit Keluarga Fairuz A Rafiq Beri Pertolongan Pertama, Tapi Bukan RS Rujukan Covid-19

Sonny biasanya memanfaatkan waktu di rumah dengan olahraga. Tetapi yang paling membahagiakan bagi Sonny adalah bisa setiap saat menjahili sang istri tercinta, serta bisa salat berjamaah dengan Fairuz dan anak-anak.

fairuz-a-rafiq-1.jpg

"Pokoknya sebisa mungkin cari hiburan yang gimana caranya kita enggak boring. Kadang-kadang juga suka naik turun tangga buat olahraga di dalam rumah, yang penting badan harus tetap gerak, harus tetap sehat biar imun tubuhnya meningkat terus. Terus kita kalau waktunya makan sebisa mungkin kita akan bareng-bareng, sambil ngobrol, terus kita juga biasain kalau salat berjamaah, terus iseng-isengin orang," tandas Sonny. O nov