Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Masuk Rumah, Begini Cara Sonny Septian Hindari Virus Corona

CUMI CELEBS

Sonny Septian harus tetap kerja di luar rumah di tengah mewabahnya virus corona. Namun sebelum masuk rumah, adik Elma Theana ini harus membersihkan tubuhnya dan mengganti baju di luar, baru boleh menyentuh anak-anak.

fairuz-a-rafiq-1.jpg

"Kalau habis pulang dari luar harus langsung ganti baju, kalau bisa di depan rumah bersih-bersih dulu badan, habis itu baju taro pakaian kotor, pakai hand sanitizer, terus masuk ke rumah langsung mandi dan baju yang tadi pakai keluar langsung dicuci. Jadi bersihin badan dulu, jangan langsung pegang apa-apa dulu," kata Sonny saat berbincang dengan cumicumi.com.

BACA JUGA, Rumah Sakit Keluarga Fairuz A Rafiq Beri Pertolongan Pertama, Tapi Bukan RS Rujukan Covid-19

Fairuz pun meminta masyarakat Indonesia untuk di rumah saja jika memang tidak ada hal penting yang dikerjakan di luar. Karena dengan di rumah saja, mata rantai penyebaran virus corona bisa putus.

fairuz-a-rafiq-3.jpg

"Untuk saat ini bagi orang-orang yang memang bisa di rumah saja, di rumah saja bukan sekadar 14 hari tapi sampai posisi negara kita dinyatakan aman dari penyebaran virus covid-19 ini. Nah, untuk orang-orang yang memang, wah saya harus kerja, ada sesuatu yang penting banget tetap benar-enar harus keluar, caranya gimana? Lakukan perlindungan diri yang sudah diberikan cara-caranya oleh tim medis yaitu tetap selalu cuci tangan, jangan ada kontak fisik, jaga jarak 1 meter, dan tetap selalu bawa hand sanitizer ke mana pun," tandasnya. O nov