Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Bisa Jaga Anak di Tengah Virus Corona, Rey Utami: Harusnya Saya Ada di Rumah

CUMI CELEBS

Sebagai ibu, Rey Utami ingin sekali menjaga dan melindungi anaknya dari serangan penyakit, apalagi kini tengah mewabahnya virus corona yang belum ditemukan obatnya. Sayangnya, Rey harus jauh dari anak lantaran masih menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya.

rey-Utami-2.jpg

"Saya khawatir dengan adanya virus corona ini saya tidak ada di samping anak saya, menjaga benar-benar dia harus ada di rumah. Kalau saya ibu kandungnya kan benar-benar protek dia jangan keluar rumah. Karena sekolahnya anak saya yang besar sudah libur, jadi dia harus di rumah dan ingin banget memperhatikan kesehatannya, kebersihannya, daya tahan tubuhya, vitaminnya. Karena saya paling mengerti dan memahami kondisi anak kandung saya sendiri. Jadi saya sangat sedih gitu tidak bisa menemani, di saat-saat harus social distancing dan harus di rumah saja gitu harusnya saya ada di rumah, saya harus dampingi anak saya," katanya saat ditemui di Pengadila Negeri Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Pablo Benua dan Rey Utami Tetap Jalani Sidang di Tengah Merebak Virus Corona

Apalagi anak kedua Rey baru saja keluar dari rumah sakit setelah seminggu menjalani perawatan. Sebab itu, Rey ingin sekali bisa merawat sang buah hati seperti dulu.

rey-Utami-3.jpg

"Saya pikirin anak-anak karena virus corona ini benar-benar sangat serius, benar-benar harus waspada kita menjaga kesehatan. Saya hanya khawatir dengan anak-anak saya, takut terjadi apa-apa bagaimana mereka berinteraksi dengan orang-orang yang saya 24 jam tidak ada di sana. Saya menitipkan anak saya pada Allah SWT 24 jam karena saya tidak bisa menjaga mereka apalagi dengan adanya virus corona ini. Saya hanya bisa berdoa, saya enggak bisa berbuat apa-apa," tandasnya. O gun/nov