Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Harapan dan Asa Baru Agar Virus Corona Segera Berakhir

CUMI CELEBS
Harapan dan Asa Baru Agar Virus Corona Segera Berakhir

Harapan dan asa baru kiranya muncul ketika China mampu melewati masa masa sulit. Virus Corona pertama kali di ketahui berasal dan menyebar dari salah satu kota di negeri tirai bambu yaitu kota Wuhan dan terdeteksi pada bulan Desember 2019. Namun kini, Negeri China ini kembali bangkit dari krisis virus corona. Namun yang tidak bisa di lepaskan dari hal ini semua adalah perjuangan dan pengorbanan para tenaga medis China yang berada di garda garis depan dalam penanganan virus corona. Tak hanya harus meninggalkan keluarga untuk membantu rekan senegaranya, mereka pun bekerja keras dengan resiko tertular virus corona dari pasien yang mereka rawat dengan penuh sabar dan cinta kasih. Namun kini, hasil kerja keras mereka membuahkan hasil. Ketika tugas mereka selesai dan di pulangkan ke daerah masing masing, mereka di sambut dan di elu-elukan di sepanjang jalan. Terlihat masyarakat berbondong bondong memberikan penghormatan dengan saling bersorak sorak seolah-olah mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para petugas medis yang telah berjuang mempertaruhkan nyawa.

2.jpg

Sambutan yang meriah dari masyarakat sebagai bentuk rasa terima kasih tentu saja membuat banyak anggota tim medis terharu bahkan menitikkan air mata menyaksikan bagaimana sambutan para warga Wuhan memperlakukan mereka. Para anggota medis pun membalas dengan melambaikan tangan untuk membalas sambutan positif para warga wuhan yang diliputi rasa haru dan gembira karena sudah menyelesaikan tugasnya dengan baik dan selamat.Dan pada akhirnya para selebriti di Indonesia pun mengucapkan seuntai harapan agar Indonesia juga dapat terbebas dari virus corona. Seperti yang di ucapkan oleh Arya Saloka bagaimana dirinya pun senang dengan aksi mengharukan yang terjadi di Wuhan, pasca terlepasnya pandemi virus corona yang terjadi di kota Wuhan. Arya Saloka pun mengatakan bahwa harapannya agar semakin banyak yang sembuh dari pandemi virus corona dan apa yang terjadi di kota Wuhan pun dapat juga terjadi di Negara Indonesia. “Tanggapan melihat warga Wuhan bergerombol ya seneng lihatnya karena artinya itu Wuhan sudah membaik,sudah mulai banyak yang sembuh. Dari pemberitaan juga gw melihat dari yang terkena dan yang sembuh pun udh banyak mudah mudahan Indonesia juga bisa mengikuti. Yang sembuhnya semakin banyak dan semoga tidak tambah menyebar lagi virusnya sehinga Indonesia bisa lebih baik lagi dan bisa menjalankan aktivitasnya seperti biasa” Ungkap Arya Saloka

3.jpg

Secercah harapan pun di katakan oleh Arya Saloka agar Negeri Indonesia bisa terbebas dari pandemi virus corona ini. “Kalau bisa ya Indonesia ya segera benar benar membaik ya kita juga bisa melakukan hal yang sama seperti warga di Wuhan ya. Di garda terdepan ya bukan hanya pihak rumah sakit, tapi kita juga harus berterima kasih kepada aparat, pemerintah yang menurut gw sudah melakukan kinerjanya dengan baik meskipun masih belum 100%.” Tutup Arya Saloka.

4.jpg