Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rujuk dengan Mantan Suami, Begini Kebahagiaan Eddies Adelia Pasca Menikah Lagi

CUMI CELEBS
Rujuk dengan Mantan Suami, Begini Kebahagiaan Eddies Adelia Pasca Menikah Lagi

Pernah bercerai di Pengadilan Agama Bekasi pada tahun 2016, empat tahun kemudian Eddies Adelia rujuk dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan. Eddies ungkap kebahagiaan bisa bersanding kembali dengan sang mantan di depan penghulu pada 25 Maret lalu.

Eddies 1.jpg

“My wedding. Assalammualaikum Wr. Wb. Alhamdulillah. Kami bersyukur pada Allah SWT. Atas ijin-Nya, kami telah melangsungkan ibadah Akad Nikah pada hari Rabu, 25 Maret 2020 di Hotel InterContinental Pondok Indah Jakarta pukul 10.00 WIB yang hanya di hadiri oleh Keluarga Inti semata, mengingat kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk mengundang banyak Tamu,” tulis Eddies Adelia seraya bagikan video pernikahan di akun Instagram, Senin (30/3).

BACA JUGA, Suami Masuk Penjara Hingga Harus Bercerai, Eddies Adelia Kuat karena Dukungan Almarhum Ayah

Dalam video yang diunggah, Eddies Adelia tampak cantik kenakan gaun putih ala Princess Cinderella lengkap dengan mahkota. Pesinetron itu menjelma menjadi pengantin muslimah yang begitu cantik. Sementara sang suami terlihat serasi kenakan setelan jas berwarna cokelat.

eddies 2.jpg

Kembali meminang Eddies Adelia sebagai istri, Ferry Setiawan berikan mahar pernikahan yang tak main-main. Pria dari masa lalu Eddies itu berikan mahar berupa berlian seberat 9 krat dan logam emas mulia seberat 100 gram.

Eddies 3.jpg

Tak mau gagal menikah lagi, Eddies memohon doa agar rumah tangganya bahagia. Ia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu acara pernikahannya dengan sang mantan.

“Kami mohon do’a Bapak/Ibu/Saudara2 sekalian, semoga keluarga yang akan kami bangun, insya Allah menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah. Terima kasih Banyak, kepada semua pihak yang membantu kelancaran acara kami. Wassalamualaikum Wr. Wb. Salam Bahagia Eddies dan Ferry,” pungkas Eddies Adelia. O ana/berbagai sumber